Pembalap Cilik TTU Tampil Memukau di Ajang Stevano Roadrace Cup 

IMG 20231118 WA00322 - Zonanusantara.com
Guilhermo Secundo Lopes

KEFAMENANU – Guilhermo Secundo Lopes, pembalap cilik asal Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur tampil memukau di ajang Roadrace MotoGP mini Atambua, Sabtu kemarin.

Pembalap berusia 9 tahun ini sudah menorehkan namanya sebagai pembalap masa depan. Ia misalnya pernah juara 4 di ajang Roadrace MotoGP mini Oktober 2023 yang diselenggarakan IMI TTU.  Sejak balita Guilhermo sudah menggandrungi dunia balap. Hal ini terlihat ketika naik sepeda. Ia bisa melakukan atraksi di atas sepeda seakan sedang balapan. Kegemaran anak kedua dari pasangan Vinsentius Sintu Lopes dan Anitha Bani ,SH, ini suka menonton lomba MotoGP di media on line.

Read More
Baca Juga :  Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan dan Keindahan Kota 

Memasuki usia 7 tahun ia sudah memiliki motor balap mini.  Bakat menjajal sepeda balap dikembangkan hingga kini. Lhermo ikut meramaikan STEVANO ROADRACE CUP 17 di Atambua bersama pembalap cilik lainnya Kupang. Mereka adalah Varel, Modok, Israel, Cino,El, dan Rova.

Tampilnya pembalap cilik asal TTU mendapat sambutan yang luar biasa dari pemerintah daerah setempat. Tak ketinggalan wabup Eusebius Binsasi ikut berbangga. Dukungan lain datang dari pemuka agama setempat dan kaula muda di daerah itu.

Lomba balap motor khusus anak – anak ini akan berakhir hari ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *