Respons Tanggap Terhadap Kebutuhan Mendasar, Pj. Gubernur Sulsel Serahkan Mobil Pemadam Kebakaran ke Kabupaten Bone

84f8c32a e152 4b09 9565 10f714e7edcb - Zonanusantara.com
Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, MSi, menyerahkan bantuan berupa mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone. Penyerahan langsung diterima oleh Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH, pada Jumat, 12 Januari 2024

BONE–Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, MSi, menyerahkan bantuan berupa mobil pemadam kebakaran (Damkar) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone. Penyerahan langsung diterima oleh Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan tanggapan terhadap kebutuhan mendasar wilayah tersebut. Alat pemadam kebakaran dan alat-alat kesehatan diakui sebagai sarana vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Kita tahu ini menjadi alat vital maka apa yang bisa dipakai yang kami bisa bantu daerah. Bukan cuma Bone kita bantu, beberapa daerah juga telah mendapatkan bantuan dari kami,” ungkapnya.

Read More
Baca Juga :  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Tetapkan 491 Calon Anggota DPRD, 15 Partai Politik Bersaing untuk Pemilu 2024, 3 Parpol Tidak Ajukan Calon

Menyadari kompleksitas dan luasnya wilayah Kabupaten Bone, Pj. Gubernur Sulsel menegaskan komitmen untuk terus memberikan bantuan yang diperlukan. “Pemda Bone sudah lama juga minta, Alhamdulillah masih ada satu yang bisa kita kasih, makanya kita kasih. Insya Allah, mudah-mudahan ada rezeki lagi yang lain, kita bisa bantu karena mengingat luas sekali wilayah Kabupaten Bone,” tambahnya.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan responsibilitas Pemda Bone dalam mengatasi keadaan darurat, terutama dalam penanggulangan kebakaran. Kedua belah pihak berharap sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Bone dapat terus ditingkatkan untuk kepentingan bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (*)

Baca Juga :  Tanggapi Tuduhan Pendemo Bupati Juandi Gelar Jumpa Pers

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *