Semarak, Fashion Show Dies Natalis ke-1 Universitas Andi Sudirman Jadi Ajang Bakat dan Kreativitas Mahasiswa Dalam Berbusana

Untitled 2 1 - Zonanusantara.com
Mahasiswa Universitas Andi Sudirman saat mengikuti Ramadan Fashion Festival yang mengangkat tema, “Tren Muslim Masa Kini”
09bd15a9 c6fe 446f afd7 56a22d5b5af8 - Zonanusantara.com
Para Dewan Juri

BONE–Universitas Andi Sudirman (Uniasman) merayakan Dies Natalis ke-1 Tahun yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan meriah. Salah satu kegiatan yang turut menyemarakkan Dies Natalis itu adalah Ramadan Fashion Festival antar mahasiswa.

73b3b321 88a9 4a16 ba32 564624b69d9e - Zonanusantara.com
Kepala LLDIKTI Wilayah IX Dr. Andi Lukman, M.Si, Asisten I Pemkab Bone H Anwar, SH., MH., M.Si, Perwakilan Polres Bone bersama para Juara Lomba Fashion Show

Ketua Panitia Akbar, S.KM, M.Adm Kes, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memperingati awal perjalanan 1 tahun terbentuknya Uniasman.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

“Ini pertama kali digelar setelah kampus ini resmi menjadi Universitas karena bertepatan 1 tahun terbitnya SK Universitas Andi Sudirman,” ungkap Akbar.

Baca Juga :  LaNyalla: Akibat Amandemen Berlebihan, Negara Dijalankan Suka-Suka

Sementara itu Ibu Ketua Yayasan Andi Sudirman Andi Harni, S.ST mengatakan, kegiatan ini dikemas meriah oleh keluarga besar civitas akademik kampus Universitas Andi Sudirman setelah sukses meraih status akreditasi institusi baik sekali.

“Perayaan Dies Natalis ini kita gaungkan dengan meriah kebetulan bertepatan momen Ramadan, makanya kita rangkaikan dengan lomba Fashion Show antar mahasiswa yang dirangkaikan buka puasa bersama. Ini sebagai momentum perjalanan bersejarah yang berawal dengan tekad dan kerja keras sehingga membuahkan hasil capaian status Universitas dan predikat akreditasi intitusi baik sekali,” tuturnya.

360c8c92 4dea 4e42 bea1 1f43bc1dba71 - Zonanusantara.com

Lomba Fashion Show antar mahasiswa tersebut mengangkat tema, “Tren Muslim Masa Kini”, dimana para peserta
memperlihatkan bakat dan kreativitas dalam berbusana muslim dan muslimah. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *