AAS Community Bantu Korban Angin Puting Beliung di Kabupaten Bone

1000676883 - Zonanusantara.com

1000676882 - Zonanusantara.com

BONE–Koordinator Pelaksana AAS Community Kabupaten Bone, H. Sucipto Langsang memberikan bantuan kepada 34 Kepala Rumah Tangga yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Lebbae, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Bantuan diserahkan pada Jumat, 01 Maret 2024, sebagai upaya nyata dalam membantu pemulihan masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Kehadiran AAS Community di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan menjadi sebuah angin segar bagi para korban. Dengan penuh kepedulian, H. Sucipto Langsang menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta dukungan moral bagi mereka yang tengah berjuang memulihkan kondisi setelah musibah.

Baca Juga :  Inilah 3 Ciri Pria Setia yang Harus Wanita Ketahui

Bantuan uang tunai yang diberikan diharapkan dapat membantu korban untuk segera bangkit dari keterpurukan. Dalam situasi genting seperti ini, solidaritas dan kebersamaan antarwarga serta dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting.

Langkah AAS Community tersebut juga menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta memberikan kontribusi positif dalam membantu sesama. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang terus dijaga akan menjadi fondasi kuat dalam membangun kembali kehidupan masyarakat yang terdampak bencana. (*)

 

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *