Bone Bersiap Sambut Presiden Jokowi, Pj. Bupati: Ini Momen Bersejarah dan Berkah Bagi Masyarakat Bone

ed4c6d96 b05e 4c1e b83a 382b3f3a0570 - Zonanusantara.com
Penjabat Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, MH mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman saat meninjau lokasi hamparan sawah yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Desa Jaling Kecamatan Awangpone

6e97781b 006c 43d9 979f 0cfeb92c13a8 - Zonanusantara.com

BONE–Penjabat Bupati Bone, Drs. Andi Islamuddin, M.H., mengumumkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada 4 Juli 2024.

Read More

“Insya Allah, saya sudah menerima informasi dari pemerintah provinsi bahwa Bapak Presiden RI akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone besok,” ujar Andi Islamuddin.

Menurut Andi Islamuddin, Pemerintah Kabupaten Bone telah mempersiapkan kunjungan Presiden Jokowi dengan sebaik mungkin. “Ini berkah bagi Kabupaten Bone, karena sepanjang sejarah, seingat saya, baru dua presiden yang berkunjung ke Kabupaten Bone. Pertama, Soeharto pada tahun 1982, dan sekarang Bapak Presiden Jokowi,” tambahnya.

Baca Juga :  Edi Hardum Kecam Pejabat Yang Somasi Wartawan di Matim

Andi Islamuddin menyampaikan rasa bangga atas kunjungan Presiden Jokowi, yang dianggap sebagai sosok paling berpengaruh di negeri ini. “Siapa yang tidak bangga, sebuah kabupaten Bone bangga dengan didatangi orang yang paling berpengaruh di negeri ini,” tutupnya.

Kunjungan Presiden Jokowi diharapkan akan membawa dampak positif dan memberikan semangat baru bagi pembangunan dan perkembangan di Kabupaten Bone. Masyarakat Bone juga diharapkan dapat menyambut kedatangan Presiden dengan antusiasme tinggi dan penuh rasa syukur. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *