Cabor Gulat Tambah Medali untuk Kabupaten Malang

IMG 20230911 132248 - Zonanusantara.com

Mojokerto – Kontingen Kabupaten Malang mulai unjuk gigi. Cabor gulat menambah pundi emas untuk Kabupaten Malang di ajang Porprov Jatim 2023.

Perolehan medali disumbangkan dari Gulat meraih tiga medali dengan perincian dua medali emas dan satu medali perak. Untuk medali emas disumbangkan oleh Karunia Tita Ridwanti yang turun dikelas 45 kilogram (KG) putri, dan Mukhlisah Rizki dikelas 50 kg putri.

Read More

Sedangkan untuk medali perak disumbangkan oleh M. Reza Farizzi yang turun dikelas Grego Putra 67 kg. Dengan perolehan sementara itu, kontingen Kabupaten Malang berhasil mengumpulkan medali emas sebanyak 7, medali perak 6, dan 4 medali perunggu.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Majelis Taklim Indonesia Minta LaNyalla Dewan Penasehat

“Alhamdulillah, dihari pertama, kami bisa menyumbangkan dua medali emas dan satu medali perak, dan hari ini (Senin 11/9) ada empat atlet yang akan bertanding,” ucap pelatih Gulat Kabupaten Malang, Sulastiman, Senin (11/9).

Menurut Sulastiman, dalam gelaran Porprov VIII Jatim 2023 ini, dirinya optimis dapat menambah pundi-pundi medali bagi Kabupaten Malang, karena saat ini masih ada empat atlet gulat yang akan bertanding.

“Hari ini masih ada empat atlet kami yang akan bertanding, insyaallah akan mendapat tiga medali emas,” tegasnya

Sebagai informasi, dalam Porprov VIII Jatim 2023, Kontingen Kabupaten Malang juga telah menambah pundi-pundi medali.

Cabor itu yakni, Senam sementara dapat 2 medali emas, dan dua medali perunggu. Sedangkan untuk Cabor Woodball sementara berhasil menambah koleksi medali emas sebanyak 1. (*).

Baca Juga :  53 Ton Pupuk dan Bibit Padi Disalurkan untuk Petani Terdampak Bencana di Tiga Kecamatan

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *