Disambut Hangat Owner Caralla Cafe, Pj. Gubernur Ajak Pengusaha Kembangkan Potensi Ekonomi Kabupaten Bone

d269868a c41a 4b8b a6a6 ab08c75a1f24 - Zonanusantara.com
Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama Pj. Bupati Bone Drs. H. Islamuddin, MH, meluangkan waktu untuk bertemu dengan pelaku usaha setempat. Acara ini berlangsung di Caralla Cafe, Jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri, yang disambut hangat oleh Owner Caralla Grup H. Kamaruddin dan Owner Caralla Cafe Muh. Pananrangi SE MM, beserta para pelaku usaha kapal di Kabupaten Bone

BONE–Dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama Pj. Bupati Bone Drs. H. Islamuddin, MH, meluangkan waktu untuk bertemu dengan pelaku usaha setempat. Acara ini berlangsung di Caralla Cafe, Jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri, yang disambut hangat oleh Owner Caralla Grup H. Kamaruddin dan Owner Caralla Cafe Muh. Pananrangi SE MM, beserta para pelaku usaha kapal di Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya, Muh. Pananrangi mengucapkan selamat datang kepada Pj. Gubernur Sulsel dan Pj. Bupati Bone di Caralla Cafe. “Ini suatu penghargaan bagi kami, karena ditengah kesibukan bapak Pj Gubernur maupun Pj Bupati Bone telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan para pelaku usaha di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Read More
Baca Juga :  Keluarga Besar Kejari TTU Rayakan Natal Bersama

Pananrangi juga menjelaskan diversifikasi usaha yang dikelola oleh Caralla Grup. Selain Caralla Cafe, grup ini juga aktif dalam bisnis SPBU dan memiliki swalayan bernama Caralla Mart. Sebagai pelaku usaha di Kabupaten Bone, ia berharap agar Pj. Gubernur Sulsel dapat memberikan perhatian kepada para pelaku usaha setempat.

“Dengan adanya perhatian dari pemerintah, kami berharap dapat terus mengembangkan usaha kami. Bapak Pj. Gubernur Sulsel, kami butuh dukungan agar kami para pelaku usaha di daerah ini bisa terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi di Kabupaten Bone,” tambah Pananrangi.

Pj. Gubernur Sulsel dan Pj. Bupati Bone menyambut harapan tersebut dengan memberikan apresiasi terhadap semangat dan kontribusi para pelaku usaha di Kabupaten Bone. Mereka menegaskan komitmen untuk terus mendukung perkembangan ekonomi daerah dan menciptakan kondisi yang kondusif bagi para pengusaha lokal. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan pelaku usaha dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bone. (*)

Baca Juga :  Bupati Malang Siap Jika PPKM Darurat Diperpanjang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *