Inovasi Cinta dalam Pengawasan, Pimpinan Bawaslu Rohzali Putra Badaruddin Bagi-bagi Coklat ke PTPS, Kombinasi Antara Pengawasan Pemilu dan Momen Kasih Sayang

1000648427 - Zonanusantara.com

BONE–Rohzali Putra Badaruddin, SH, Koordinator Divisi Hukum Penyelesaian Sengketa Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone, melakukan monitoring pengawasan pemungutan suara di berbagai kecamatan. Namun, yang menarik dalam kunjungannya adalah aksi tak biasa yang dilakukannya. Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam di Kabupaten Bone ini memanfaatkan momen pemilu sebagai momentum Hari Kasih Sayang dengan membagikan coklat kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Dalam pesta demokrasi kali ini, sebanyak 100 coklat Silver Queen dibagikan oleh Rohzali kepada para pengawas yang bertugas di tempat pemungutan suara. Tindakan ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga menambah nuansa hangat dalam suasana pemilu. Memilih tanggal yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine, Rohzali ingin menunjukkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para pengawas yang bekerja keras menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemungutan suara.

Read More
Baca Juga :  Langgar PPKM Walikota Malang Sutiaji Akhirnya Minta Maaf¬†
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

1000648429 - Zonanusantara.com

Aksi ini tidak hanya menjadi simbol kebaikan dan solidaritas, tetapi juga mengingatkan semua pihak akan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan kepedulian dalam menjalankan proses demokrasi. Langkah Rohzali membawa semangat positif dan kehangatan dalam proses pemilu, membuktikan bahwa kebaikan dan cinta dapat terus bersinar dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam proses politik. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *