Ketua FKUB Kota Malang Apresiasi Pemilu Damai 

IMG 20240215 WA0056 - Zonanusantara.com
Ahmad Taufik Kusuma

MALANGKOTA –  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Malang Jawa Timur mengapresiasi pelaksanaan pemilihan umum yang berlangsung aman dan damai pada 14 Pebruari 2024.

Kini memasuki tahapan penghitungan suara baik calon legislatif maupun pasangan calon presiden dan calon wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di daerah hingga pusat.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Apresiasi tinggi diberikan oleh Ketua Forum Komunikasi umat Beragama (FKUB) Kota Malang, Ahmad Taufik Kusuma atas kondisi ini. Dirinya menilai bangsa Indonesia sudah dewasa dalam berdemokrasi dan beraspirasi dengan beradab.

Baca Juga :  Unipa Indonesia Target Guru Besar

“Saya Mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk masyarakat kota malang yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya,” ujar Ahmad Taufik Kusuma, Kamis (15/02/2024).

Dirinya juga berpesan untuk saling menjaga kondusifitas dalam demokrasi. Dewasa dalam berdemokrasi artinya memiliki kecerdasan dalam menyikapi sesuatu dan legowo dalam menerima hasil yang didapatkan.

“Mari kita semua menjaga situasi kondusif. Yang menang tidak euforia yang kalah berbesar jiwa dan legowo,” pesannya.

Terakhir, dirinya menghimbau pada masyarakat Kota Malang untuk tidak berbuat sesuatu yang justru akan menciderai nilai demokrasi. Apalagi sampai ke tingkatan tindakan yang mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

” Kami menghimbau masyarakat yang keberatan dengan hasil Pemilu bisa menempuh jalur konstitusional. Agar Malang tetap terjaga situasi kondusif penuh kedamaian,” pungkasnya. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *