Caleg Irwandi Burhan Raih Suara Terbanyak di Bone

1000654918 - Zonanusantara.com

BONE–Legislator Golkar Irwandi Burhan sudah dua kali mencatatkan dirinya sebagai peraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif (Pileg) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bone yang meliputi Kecamatan Ulaweng, Amali, Bengo, Lappariaja, Lamuru, Tellu Limpoe.

Pada Pileg 2019 lalu Irwandi berhasil meraih 6.861 suara dan menjadikannya sebagai Ketua DPRD. Pada Pileg 2024 kembali mendapatkan suara sebanyak 9.801.

Read More
Baca Juga :  BNI dan Dinas Sosial Bersinergi Salurkan Bantuan Paket Pangan kepada Warga Kurang Mampu
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

“Alhamdulillah, berdasarkan surat C1 yang masuk suara saya sudah di angka 9.801,” ujar Irwandi Burhan Minggu (18/2/2024).

Politikus yang ramah dan murah senyum itu hanya butuh waktu selama 4 tahun untuk meningkatkan suaranya dari 6.861 ke 9.801 atau bertambah sebanyak 2.940 suara.

Irwandi yang berhasil membawa Persibone juara Liga 3 Zona Sulsel itu pada tahun 2023 mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Ulaweng, Amali, Bengo, Lappariaja, Lamuru, dan Tellu Limpoe. Berkat dukungan masyarakat Bone Barat sehingga bisa mendapatkan suara yang tinggi.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukunganta semua kepada seluruh masyarakat Bone khususnya di Dapil 4. Berkat dukungan masyarakat saya bisa duduk kembali,” bebernya.

Baca Juga :  STK SPI Kota Batu MoU Dengan Yayasan Sahid Jaya

Ayah dua anak itu menyampaikan sudah akan langsung fokus bekerja untuk membangun daerah. Sebab, sejatinya perwakilan rakyat itu adalah yang memperhatikan rakyatnya.

“Insyaallah kami akan fokus bekerja untuk di dapil. Tanggungjawab ke depan lebih besar lagi, dan semoga saya bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bone,” harapnya.

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *