Connect with us

Berita

Jadwal Persib Bandung: Uji Tanding Persis Solo dan PSS Sleman Februari 2020

Jadwal Persib Bandung

Jadwal Persib Bandung (Foto: Pexels.com)

Jadwal Persib Bandung: Uji Tanding Persis Solo dan PSS Sleman Februari 2020, Zonanusantara.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, terus bekerja keras menggembleng timnya untuk siap berkompetisi pada Liga 1 2020. Untuk memantapkan langkah Persib di musim yang baru, klub asal Kota Bandung ini akan menjalani dua laga uji coba dalam dua pekan ke depan di bulan Februari 2020.

Skuad Persib akan menjalani laga uji tanding ke markas Persis Solo pada tanggal 15 Februari 2020. Selain itu Maung Bandung juga akan menghadapi PSS Sleman pada 17 Februari 2020 mendatang.

“Saya berencana membawa semua pemain ke uji tanding berikutnya. Sebanyak 26 pemain termasuk tiga penjaga gawang,” kata Robert Alberts seperti dilansir dari laman Persib (11/02/2020).

Pelatih Persib saat ini tengah meramu formasi terbaik untuk dua laga uji tanding tersebut. Dia mengaku masih mencari komposisi terbaik. Tentu ini tak lepas dari evaluasi pasca laga kontra Barito Putra pada 11 Februari 2020 di Stadion Jalak Harupat.

“Ya, bisa terlihat di babak kedua (kontra Barito Putra), kita bermain dengan aliran bola yang lebih baik ke depan. Saya rasa akan ada perubahan untuk laga selanjutnya,”ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Terkait laga uji ini, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporternya saat laga kontra Pesis Solo. Alasannya karena laga 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba. Hal yang sama juga diterapkan pihak PSS Sleman. Pertandingan persahabatan kedua tim pada 17 Februari mendatang bakal tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sumber: Persib.co.id