HomeBeritaKunjungi Korban Kebakaran, Wabup Enrekang, Disambut Isak Tangis

Kunjungi Korban Kebakaran, Wabup Enrekang, Disambut Isak Tangis

Wabup Asman mengunjungi korban kebakaran di Desa Passui ( Cholik)

Sulsel, zonanusantara.com Kedatangan Wabup Asman, SE dan Sekda Dr. H Baba, SE.MM di Passui, Kecamatan Buntubatu, Kabupaten Enrekang disambut isak tangis kelurga korban kebakaran di desa tersebut.


Kedatangan Wabup Asman untuk melihat kondisi rumah warga yang mengalami kebakaran. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun rumah milik Irpan hangus dilalap si jago merah pada Minggu kemarin.

Kepada keluarga korban, Asman menitipkan pesan Bupati Muslimin Bando agar warga tetap semangat.

“Bupati Enrekang Muslimin Bando diwakili Wabup Asman SE, sampaikan salam khusus bagi para korban kebakaran tidak dijadikan beban fikiran berkepanjangan,” kata Asman, Senin 22 Januari 2020.

Pantauan di lokasi rumah korban letaknya hanya beberapa meter
dibawah jalur sutet listrik tegengan tinggi. Informasi yang diperoleh, penyebab kebakaran, bermula dari api lilin yang dipakai sebagai perekat bungkus gula pasir jatuh dan menyambar premium di dekatnya. Selain rumah Irpan, tiga rumah lain di sekitarnya ikut terbakar.

Menurut Wabup Asman pemerintah setempat akan membantu warga yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan lain datang dari Ketua Baznas, Mursyid SM berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU