Momentum Emosional, Pisah Sambut Kapolres Bone Diwarnai Ucapan Terima Kasih dan Harapan

9e2479f3 ba2f 461f b75a c01b7c6d5d5b - Zonanusantara.com

BONE–Pisah sambut Kapolres Bone diadakan dengan penuh kehangatan di halaman rumah jabatan (rujab) Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae Watampone, pada Selasa, 9 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Danrem 141/Toddopuli, unsur Forkopimda Bone, serta para Kepala OPD dari lingkungan Pemkab Bone.

Mantan Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., M.Si, yang kini menjabat sebagai Kasubag Binkar Brimob Polri, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Pj. Bupati Bone yang telah menjadi seperti saudara baginya selama ini. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2002 ini juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama ia bertugas di Bumi Arung Palakka.

Read More

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua. Sinergitas, kolaborasi, dan kerjasama yang terjalin selama ini telah menciptakan suasana Kabupaten Bone yang kondusif,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Baca Juga :  Remas Annur BMW Malang, Gelar Baksos di Kalipare

Kapolres Bone yang baru, AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH., mengambil kesempatan tersebut untuk memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan. Dalam pertemuan tersebut, ia menekankan pentingnya mempertahankan sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin demi menjaga suasana kondusif di Kabupaten Bone.

Mantan Kapolres Sidrap ini, yang merupakan lulusan Akpol angkatan 2004, turut didampingi oleh istrinya menjelaskan bahwa mutasi ini adalah bagian dari upaya penyegaran personel.

“Marilah kita terus memperkuat sinergitas, kolaborasi, dan kerjasama, khususnya menjelang Pilkada 2024, untuk menjaga keamanan yang kondusif bagi kita semua,” kata Erwin Syah dalam perkenalannya.

Pada kesempatan yang penuh haru ini, Pj. Bupati Bone, H. Andi Islamuddin, menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada AKBP Arief Doddy Suryawan atas sinergitas dan kolaborasi yang baik selama bertugas sebagai Kapolres Bone.

“Dengan tulus, saya atas nama keluarga, Pemkab Bone, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bone, ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh AKBP Arief Doddy Suryawan untuk Kabupaten Bone. Apa yang telah dilakukan beliau akan selalu dikenang dan tak terlupakan,” ujar H. Andi Islamuddin dalam sambutannya.

Baca Juga :  Gebyar Diskon Pupuk di Kabupaten Bone, Dukung Produktivitas dan Kesejahteraan Petani

Ia juga menyambut Kapolres Bone yang baru dengan penuh harapan, “Kepada Kapolres Bone yang baru, selamat datang dan selamat bergabung dalam Forkopimda Bone. Semoga dapat melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh Kapolres sebelumnya,” katanya.

Menyambung dari nilai-nilai keberagaman yang dianut oleh masyarakat Bone, H. Andi Islamuddin menambahkan, “Kami dengan senang hati menerima AKBP Erwin Syah, terutama karena kami berasal dari suku Bugis yang sama. Bone adalah daerah yang sangat terbuka terhadap perubahan,” tandasnya.

Kedatangan AKBP Erwin Syah sebagai Kapolres baru diharapkan dapat memperkokoh sinergi antara kepolisian dan Pemkab Bone dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bone. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *