Muscab ke-XIII, Andi Azwar Pimpin IKAMI Sulsel Cabang Palembang

Muscab ke-XIII, Andi Azwar Pimpin IKAMI SULSEL_zonanusantara.com
Formateur Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Palembang Andi Azwar/Istimewa

PALEMBANG – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XIII Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Cabang Palembang telah menghasilkan keputusan yang penting.

Dalam acara yang digelar di Kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan, Andi Azwar terpilih sebagai Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Palembang.

Read More

Pemilihan Ketua Umum ini dilakukan secara aklamasi setelah Ahmad Dzaki Mubarak Al-Ma’ruf dan Raflyansyah, yang sebelumnya juga mencalonkan diri, memutuskan untuk mengundurkan diri. Keputusan tersebut mencerminkan dukungan dan kepercayaan anggota IKAMI Sulsel kepada Andi Azwar.

Baca Juga :  Menjelajahi Keunikan Petaling Street: Warisan Budaya Tionghoa di Malaysia
Muscab ke-XIII, Andi Azwar Pimpin IKAMI SULSEL_zonanusantara.com
Foto Istimewa

Dalam sambutannya, Andi mengajak semua peserta Muscab untuk menjaga keberagaman budaya Sulawesi Selatan dan memperkuat peran IKAMI Sulsel Cabang Palembang dalam menjalankan misinya.

Andi Azwar menekankan pentingnya kerja sama dan kebersamaan dalam meraih visi dan tujuan organisasi. “Tidak ada ‘Supermen’ dalam perjalanan kita, tapi kita adalah ‘Supertim.’ Kebersamaan adalah kunci kesuksesan kita,” ujar Andi kepada Zonanusantara.com, Sabtu (28/10/2023).

Sebagai Ketua Umum terpilih, pemuda asal Kabupaten Bone ini akan memimpin IKAMI Sulsel Cabang Palembang selama periode 2023-2024. Tugasnya meliputi mengembangkan program-program yang bermanfaat, memperkuat jaringan antaranggota, dan menjalankan roda organisasi dengan integritas dan dedikasi.

Keberhasilan Andi terpilih sebagai Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Palembang menandai awal yang baik dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di masa depan.

Baca Juga :  Sambut Positif Penambahan Anggaran Bansos, Ketua DPD RI: Bantuan Harus Segera Dibagikan  

“Dengan semangat yang tinggi, diharapkan IKAMI Sulsel Cabang Palembang dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta melestarikan budaya Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *