Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Dimulai, Lantas Polres Bone Sosialisasikan Kepatuhan Berlalu Lintas di SMPN 6 Watampone

e32f0348 ff15 48d0 ad4e e710994c29ae - Zonanusantara.com
Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang, IPTU Melyana, didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Turut disaksikan Kepala SMPN 6 Watampone Drs. A. Hasyim, MPd

BONE–Hari pertama pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 menjadi momentum penting bagi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone untuk menyampaikan pesan keselamatan kepada generasi muda. Dalam kegiatan yang dikemas dengan tema “Police Goes To School”, Satlantas Polres Bone melakukan sosialisasi ke SMPN 6 Watampone pada Senin, 4 Maret 2024. Turut disaksikan Kepala SMPN 6 Watampone Drs. A. Hasyim, M.Pd.

b723c807 e9e9 4ad8 b2b5 c9bf853f51dd - Zonanusantara.com

Read More
Baca Juga :  Polsek Pujon Menggunakan Medsos Untuk Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang, IPTU Melyana, didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan ini. Mereka menginformasikan kepada siswa bahwa Polri saat ini tengah melaksanakan Operasi Keselamatan 2024, yang berlangsung serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.

Dalam sosialisasi tersebut, petugas juga mengungkapkan 11 sasaran khusus yang menjadi fokus Operasi Keselamatan Pallawa 2024.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri, menyampaikan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga :  Warga Tagih Janji Politik Bupati Bone

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pelajar agar menjadi pelaku berlalu lintas yang tertib, dengan harapan dapat mengurangi pelanggaran dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bone. Melalui sosialisasi ini, diharapkan pesan keselamatan dapat diimplementasikan secara lebih efektif di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *