Pecundangi SMAK Giovani, SMA Seminari Santu Rafael Oepoi Kupang Melaju ke Babak Semifinal

IMG 20230814 134350 - Zonanusantara.com
Ist

KUPANG,- SMA Seminari Santu Rafael, Oepoi Kupang menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke babak semifinal pada liga pelajar Indonesia (LPI) antar SMA/SMK tingkat Kota Kupang setelah SMA Negeri 3 Kupang.

Melajunya tim besutan Ady Salu dan Udo Kadju menyusul kemenangan yang diraih diperdelapan final dengan skor tipis 1:0 atas lawannya SMA Katolik Giovani Kupang.

Read More

Pada laga yang berlangsung di lapangan terbuka Unika, SMA Seminari menang lewat sepakan keras kaki kanan Fun Oematan yang sukses merokok jala gawang SMA Katolik Givani Kupang pada babak kedua.

Baca Juga :  LaNyalla Ajak Masyarakat Indonesia Doakan Timnas di Laga Final Piala AFF

Ketangguhan tim SMA Seminari Santu Rafael, Oepoi Kupang cukup mengesankan, karena tak pernah menelan kekalahan selama babak penyisian berlangsung.

SMA Seminari Santu Rafael Oepoi Kupang melahap tiga pertandingan berturut-turut tak terkalahkan.

Pelatih Ady Salu menyebut kunci keberhasilan timnya dalam laga hidup mati 1×35 menit adalah bermain efisien. Ady Salu mengaku bila para pemain SMA Seminari Santu Rafael, Oepoi Kupang mampu mencetak gol dan tak pernah kebobolan sehingga memastikan diri lolos ke babak semifinal.

“Kami adalah tim yang sangat efisien karena tidak pernah kebobolan. Kami sangat puas akan kemenangan ini,”kata Ady diamini duetnya Udo Kaju sembari menambahkan timnya akan jumpa SMA Negeri 3 pada babak semifinal.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Liga 1 Minggu ini, Persib Bandung vs TR-Kabo dan Arema FC vs Persipura

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *