Pj. Bupati Bersama Forkopimda Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu 2024

32470a6c 09a7 41df 89bd e47a220693b4 - Zonanusantara.com
Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, melakukan peninjauan terhadap gudang logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024

BONE–Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, melakukan peninjauan terhadap gudang logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di tiga lokasi yang berbeda.

Peninjauan tersebut berlangsung di Gudang Logistik Welalange, Gudang Logistik di Jl. Hos Cokroaminoto, dan Gudang Logistik di Jl. Salak, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, pada Rabu, 8 November 2023.

Read More
Baca Juga :  PIS Teken Kontrak Pembangunan 15 Tanker Baru

Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Bone mengungkapkan, “Hari ini kami memantau kesiapan KPU Bone dalam Pemilu 2024 bersama Forkopimda Kabupaten Bone. Kami mencoba meninjau logistik yang meliputi peti suara, bilik suara, tinta, dan gudang penyimpanan logistik,” ujarnya.

Pj. Bupati Bone juga menekankan pentingnya kesiapan logistik dalam Pemilu. “Dengan adanya kesiapan penyelenggara Pemilu 2024 dari segi logistik, kami optimis bahwa Pemilu 2024 di Bone dapat berjalan dengan baik. Harapan kami adalah bahwa pada hari pemungutan suara, semua logistik dapat sampai dengan baik hingga tingkat PPK-PPS, sehingga penyelenggara dapat menjadi pelaksana yang baik,” tambahnya.

Dalam peninjauan ini, Pj. Bupati Bone didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, perwakilan Danyon Brimob Bone, Perwakilan Dandempom Bone, Asisten III Setda Bone, Kadisdukcapil Bone, Kabag Prokopim, Camat Tanete Riattang Barat, Komisioner KPU Bone, dan Komisioner Bawaslu Bone.

Baca Juga :  Ketua DPD RI: Sinergi dan Kerja Sama Kunci Keluar dari Krisis

Kunjungan ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Bone untuk memastikan kesiapan logistik Pemilu 2024 demi terciptanya Pemilu yang transparan dan sukses. Semua pihak berharap agar proses pemilu berjalan dengan baik dan dapat memberikan hasil yang sesuai dengan aspirasi masyarakat Bone. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *