Pj Bupati Bone dan Ketua Dekranasda Ambil Bagian INACRAFT 2024 di Jakarta, Bone Perkenalkan Budaya Melalui Kerajinan!

4cec8535 9a2d 4961 a5e0 003d38396562 - Zonanusantara.com

BONE–Pj. Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin, M.H., beserta Pj. Ketua Dekranasda Bone, Hj. Kurniati A. Islamuddin, S. Pd., turut hadir dalam acara pembukaan INACRAFT 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu, 28 Februari 2024. Kehadiran keduanya memperkuat komitmen Kabupaten Bone dalam mendukung industri kerajinan lokal.

88a26080 51c8 41df 94ce 236af48708f1 - Zonanusantara.com

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Bone serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bone, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap pengembangan sektor kerajinan.

Baca Juga :  Polresta Malang Kota Ukir Prestasi

INACRAFT, sebagai pameran kerajinan terbesar di Asia Tenggara, akan berlangsung mulai tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024. Kehadiran Bupati Bone dan Ketua Dekranasda di acara pembukaan menjadi momentum penting untuk mempromosikan potensi kerajinan daerah di kancah internasional.

Pembukaan INACRAFT 2024 sendiri dirangkaikan dengan kehadiran Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Drs. Teten Masduki. Keberadaan menteri tersebut menegaskan pentingnya peran sektor kerajinan dalam menggerakkan perekonomian nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bone dan Ketua Dekranasda didampingi oleh sejumlah tokoh dan pelaku usaha kerajinan dari Kabupaten Bone, memamerkan beragam produk unggulan yang mencerminkan kekayaan budaya dan kreativitas masyarakat setempat.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Berharap Pemerintah Siapkan Pemindahan Lahan Saat Penggusuran

Partisipasi aktif Kabupaten Bone dalam INACRAFT 2024 diharapkan dapat membuka peluang baru dalam meningkatkan ekspor produk kerajinan serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal secara berkelanjutan. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *