Polres TTU Siagakan 50 Personil Kawal Pleno Tingkat Kabupaten

IMG 20240301 WA0079 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Polres TTU) menyiagakan 50 personel untuk mengawal proses pleno terbuka hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Pleno rekapitulasi dilaksanakan di Aula Hotel Viktory II, Kefamenanu selama 4 hari, yakni tanggal 1 sampai 4 Maret 2024.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, 50 personel Kepolisian dari Polres TTU telah dikerahkan untuk pengamanan jalannya Pleno tersebut.

Baca Juga :  LaNyalla Dukung KPPU Usut Kartel Minyak Goreng

“Ada 50 personil yang telah kita kerahkan untuk mengamankan jalannya pleno Kabupaten agar semua bisa berjalan dengan aman dan kondusif,”kata Kapolres Mukhson, Jumat (1/3/2024)

Ia menuturkan, pihaknya akan selalu siaga mengamankan pleno Kabupaten ini mulai tanggal 1 Maret hari ini hingga 4 Maret 2024 mendatang.

“50 Personil yang telah kita kerahkan untuk mengamankan Pleno Kabupaten ini akan selalu siaga hingga 4 Maret 2024 mendatang agar tetap aman dan kondusif,” tukasnya.

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *