Sapa Warga di Car Free Day, Andi Asman dan Andi Rio Jadi Pusat Perhatian

a260e378 42a4 4bd6 a3ee 5dbc0a269377 - Zonanusantara.com
Dua Bakal Calon Bupati Bone H. Andi Asman Sulaiman dan Andi Rio Idris Padjalangi saling merangkul dalam kegiatan Car Free Day Kompleks Stadion Lapatau Bone

BONE–Minggu pagi, 7 Juli 2024, di lokasi car free day Stadion Lapatau, Bone, suasana begitu semarak dengan kehadiran masyarakat yang berolahraga. Di tengah keramaian, sosok yang familiar bagi para petani, Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, H. Andi Asman Sulaiman, S.Sos, M.Si, yang dikenal dengan julukan “Sahabat Petani”, tampak berjalan kaki bersama komunitas Sahabat Pejalan Kaki.

Olahraga jalan kaki sudah menjadi rutinitas harian bagi Andi Asman. Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran, tetapi juga menjadi momen berharga untuk berinteraksi dengan masyarakat. Andi Asman terlihat akrab bercengkrama dengan para pejalan kaki lainnya, menunjukkan kehangatan dan kedekatannya dengan warga Bone.

Read More
Baca Juga :  Developer Grand Hill, Bangun Masjid dengan Konsep Nahdlatul Ulama

Di tengah obrolan santai, terdengar teriakan dari kerumunan, “Pak Bupati!” Seruan tersebut datang dari Andi Rio Idris Padjalangi, salah satu bakal calon bupati Bone. Momen ini langsung menarik perhatian, dua sosok bakal calon bupati itu, Andi Asman dengan tagline “Sahabat Petani” dan Andi Rio dengan sebutan “Sipakario,” berangkulan hangat di hadapan masyarakat. Pemandangan ini segera diabadikan oleh banyak orang melalui kamera handphone mereka.

“Pak Bupati, acarata kemarin mantap,” ujar Andi Rio merujuk pada acara tanam padi dan pompanisasi yang dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Jaling, Awangpone.

Andi Asman merespon dengan senyuman, “Sukseski selalu,” ujarnya dengan penuh semangat. “Semoga kita sehat selalu. Kita saling mendoakan. Salam Sipakario,” ujarnya dengan penuh kehangatan.

Baca Juga :  LaNyalla : Peradaban Kesultanan Deli Sumbang Berbagai Aspek Budaya Bagi Indonesia dan Dunia

Momen pertemuan kedua tokoh ini mencerminkan semangat kebersamaan dan sportifitas dalam dunia politik. Olahraga jalan kaki yang menjadi rutinitas harian Andi Asman bukan hanya sekadar aktivitas fisik, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ikatan dengan masyarakat Bone. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *