Prestasi Gemilang, Annisa Pratiwi Ramadhan Siswa SMAN 13 Bone Raih Juara I Nasional Olimpiade Sains Fisika

72e7850c b3bf 469c b9db 908a97a1e984 - Zonanusantara.com

BONE–Siswa SMAN 13 Bone, Annisa Pratiwi Ramadhan TH, telah mengukir prestasi gemilang dengan mengharumkan nama daerahnya di tingkat nasional. Pada ajang bergengsi Olimpiade Sains Indonesia tingkat SMA/SMK/MA Sederajat mata pelajaran Fisika yang diselenggarakan oleh Osains.id pada tanggal 14-16 Januari 2024, Annisa sukses meraih Juara I Nasional.

Namun, perjalanan menuju puncak ini tidaklah mudah baginya. Sebelum meraih Juara I Nasional, Annisa Pratiwi Ramadhan telah menorehkan prestasi dengan meraih Juara II dalam Olimpiade Sains Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Prestasi ini telah mengantarkannya ke level nasional, di mana ia tidak hanya sekadar mengikuti, tetapi juga menunjukkan keunggulan yang luar biasa dengan meraih Juara I.

Read More
Baca Juga :  Sanusi: Larangan Bukber Hanya Untuk ASN
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Kepala SMAN 13 Bone, Drs. Hamzah, MM, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Annisa. Beliau berharap bahwa pencapaian gemilang ini akan menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya di sekolah untuk mengejar prestasi yang sama atau bahkan lebih baik lagi. Tidak hanya itu, Drs. Hamzah juga memberikan apresiasi kepada Annisa Pratiwi Ramadhan atas usahanya yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah, dan mendorongnya untuk terus mengasah bakat dan keterampilannya.

Prestasi Annisa Pratiwi Ramadhan tidak hanya menjadi kebanggaan bagi SMAN 13 Bone, tetapi juga merupakan inspirasi bagi generasi muda di daerahnya untuk terus berjuang dan menggapai impian mereka. Dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat pantang menyerah, siapa pun dapat meraih prestasi yang gemilang, sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh Annisa Pratiwi Ramadhan. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *