Sambut Pilkada 2024, Kapolres Bone: Dengan Sinergitas, Kita Wujudkan Iklim Stabilitas dan Keamanan

10488593 875a 4bae a539 22725b878115 - Zonanusantara.com
Kapolres Bone AKBP Erwin Syah SIK

BONE–Dalam suasana penuh semangat di Novena Hotel, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah SIK menghadiri pembukaan Muscab IV Apdesi Kabupaten Bone. Acara yang diadakan pada Rabu, 10 Juli 2024, ini menjadi momen penting bagi Kapolres Bone yang baru saja dilantik untuk memperkenalkan diri kepada para kepala desa.

Dalam pidato perkenalannya, AKBP Erwin Syah menyampaikan rasa syukur dan bangga atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Kapolres Bone. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kapolres Sidrap selama dua tahun enam hari. “Saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk memperkuat sinergitas, karena itulah kekuatan kita dalam rangka mewujudkan iklim stabilitas, keamanan, lalu lintas, dan politik,” ujarnya dengan tegas.

Read More
Baca Juga :  Pemkab TTU Dapat Penghargaan dari Ombudsman RI

Mengingat agenda penting yang telah berhasil dilaksanakan, AKBP Erwin Syah mengapresiasi kelancaran Pemilu Pilpres dan Pileg yang berjalan sukses. Namun, ia juga mengingatkan bahwa tugas besar berikutnya adalah mengawal Pilkada yang memiliki tantangan tersendiri. “Suhunya berbeda, tapi dengan komitmen dan semangat kita bersama, saya yakin kita dapat mengawal dan menjaga Pilkada agar berjalan aman dan sukses,” tambahnya.

Kapolres Bone mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, mulai dari tingkat daerah hingga desa, untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses Pilkada. “Kedaulatan ada di tangan rakyat, maka seluruh pemerintah di tingkat daerah sampai tingkat desa harus berperan agar kita tidak terpecah. Kita harus membangun silaturahmi dan kolaborasi, karena semua terbangun dari desa. Mari kita jaga stabilitas ini,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Hubungan Bilateral Diperkuat, Pj. Bupati Bone Sambut Kedatangan Mahasiswa Malaysia

Muscab IV Apdesi Kabupaten Bone menjadi platform penting bagi AKBP Erwin Syah untuk menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Kabupaten Bone. Dengan semangat baru dan komitmen tinggi, ia berharap dapat membawa perubahan positif dan menjaga kedamaian serta keamanan di wilayah ini.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemimpin desa, dan aparat pemerintah, yang semuanya menyambut baik kehadiran dan visi dari Kapolres Bone yang baru. Dengan dukungan dan kerja sama dari semua pihak, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Bone dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan sukses. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *