Semangat Berbagi Tak Pernah Padam, PLN UP3 Watampone Salurkan 100 Paket Daging dan Bahan Pokok

e3da18d5 81c9 43aa a9bf b4be61b331d7 scaled e1718883806716 - Zonanusantara.com

BONE–Meski hari raya Idul Adha telah berlalu, semangat berbagi daging PT PLN (Persero) UP3 Watampone kepada warga Kabupaten Bone tetap menyala. Pada Idul Adha, PLN UP3 Watampone telah menyembelih enam ekor sapi. Namun, semangat berbagi mereka tidak berhenti di situ. Pada tanggal 20 Juni 2024, PT PLN melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali menyalurkan bantuan melalui program “Tebar Berkah Daging 2024”.

Dalam program ini, Tim YBM PLN UP3 Watampone menyalurkan 100 paket daging, beras, dan rempah-rempah kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bone. “Kegiatan ini merupakan program rutin setiap tahun dan Insyaallah akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ujar Syamsuridal, Ketua YBM PLN UP3 Watampone.

Read More
Baca Juga :  Kalantas TTU Imbau Pelajar Utamakan Keselamatan Saat Berkendara

Dengan semangat dan keikhlasan, PLN UP3 Watampone berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga yang membutuhkan. “Kami mohon doanya agar para muzakki PLN diberi kesehatan dan kelancaran dalam bekerja. Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bone,” lanjut Syamsuridal.

Antusiasme warga dalam menerima bantuan sangat terlihat. Banyak dari mereka yang merasa terbantu dengan adanya program ini, terutama di masa pasca Idul Adha. Program “Tebar Berkah Daging 2024” menjadi salah satu bukti nyata komitmen PT PLN (Persero) UP3 Watampone dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Keberlanjutan program ini tidak lepas dari dukungan seluruh karyawan PLN yang berkontribusi melalui zakat maal yang dipungut dari penghasilan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian sosial masih sangat kuat di lingkungan PLN.

Baca Juga :  BMKG Prediksi Gelombang di Perairan Jawa Timur, Mencapai Empat Meter

Melalui kegiatan ini, PT PLN (Persero) UP3 Watampone tidak hanya menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga menjalin hubungan erat dengan masyarakat sekitar. Semoga semangat berbagi ini terus menyala dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Kabupaten Bone.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *