Sentuhan Kasih THS-THM di Batas NKRI-RDTL

IMG 20240620 WA0032 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Organisasi Pencak Silat Pendidikan Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria (THS-THM) mengadakan kegiatan berbagi kasih di batas NKRI-RDTL, tepatnya di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Rabu (19/6/ 2024) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari ret-ret THS-THM yang berlangsung di SDK Tes, Desa Napan yang dihadiri sebanyak 53 simpatisan dan 57 peserta senior THS-THM.

Read More

Pendamping THS-THM Paroki Kristus Raja Haumeni, Kandidus Siki, menyampaikan, kegiatan ini mengusung slogan “Teman Hati Selalu, Teman Hidup Menyatu – Berbagi Kasih.”

Baca Juga :  H. Frits Priaman Pemilik Usaha Pallubasa Karebosi Buka Cabang di Bone

Ia menekankan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong generasi muda mengembangkan rasa empati, solidaritas, dan semangat gotong-royong dalam membantu sesama.

Ia berharap, melalui aksi nyata berbagi kasih ini, para peserta dapat lebih memahami pentingnya saling membantu dan mendukung satu sama lain, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial di kalangan peserta dan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *