Tanete Riattang Barat Raih Penghargaan SAKIP Award Dengan Predikat BB

423514637 761164666059289 614643702508754442 n - Zonanusantara.com
Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Barat di bawah kepemimpinan Hasnawati Ramli, S.Sos., MSi, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Award tahun 2023. Kecamatan Tanete Riattang Barat berhasil menempati posisi tertinggi, peringkat I, dengan perolehan nilai mencapai 77,05 dan predikat BB. Diikuti oleh Kecamatan Amali yang meraih peringkat II dengan nilai 76,55 dan predikat BB, serta Kecamatan Awangpone pada peringkat III dengan nilai 75,95 dan predikat BB.

BONE–Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang Barat di bawah kepemimpinan Hasnawati Ramli, S.Sos., MSi, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Award tahun 2023. Penghargaan ini diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Bone Pada Senin, 29 Januari 2024.

Kecamatan Tanete Riattang Barat berhasil menempati posisi tertinggi, peringkat I, dengan perolehan nilai mencapai 77,05 dan predikat BB. Diikuti oleh Kecamatan Amali yang meraih peringkat II dengan nilai 76,55 dan predikat BB, serta Kecamatan Awangpone pada peringkat III dengan nilai 75,95 dan predikat BB.

Read More
Baca Juga :  "Catatan Akhir Tahun 2022"

Piagam penghargaan SAKIP Award diserahkan secara langsung oleh perwakilan Danrem 141/Tp, Kasi Rem Kolonel Inf. Sahabuddin.

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini, terutama kepada yang mencapai nilai tinggi dalam SAKIP dan RB. Hal ini menegaskan komitmen Kabupaten Bone dalam meningkatkan kinerja dalam reformasi birokrasi dan stabilitas kinerja instansi pemerintahan.

Lebih jauh, PJ. Bupati menegaskan harapannya agar prestasi ini tidak membuat pihak terlalu puas, tetapi menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja. Kabupaten Bone berambisi menjadi teladan dalam reformasi birokrasi dan kinerja instansi pemerintahan, sehingga suatu saat nanti Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dapat menyebutkan Bone sebagai contoh terbaik di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Sering Terjadi Kecelakaan Masyarakat Inisiatif Perbaiki Jalan Rusak

Prestasi ini tidak hanya sebuah kebanggaan, tetapi juga merupakan tanggung jawab yang harus ditanamkan dalam hati setiap individu. Oleh karena itu, dengan kesepakatan dan komitmen pada hari ini, Kabupaten Bone berambisi untuk menjadi kiblat bagi seluruh kabupaten/kota di Indonesia dalam hal SAKIP dan RB pada tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *