Tim PPS Kejari Bersama DLH Kota Malang Tinjau Proyek Strategis Revitalisasi Taman TGP/Peluru

IMG 20231113 WA0028 - Zonanusantara.com
Ist

MALANGKOTA – Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan peninjauan lapangan terhadap pelaksanaan Revitalisasi Taman TGP/Peluru.

Peninjauan lapangan dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Eko Budisusanto, SH, MH selaku ketua Tim PPS didampingi Kasubsi B Intelijen Rusdianto Hadi S., SH, MH.

Read More

Dalam peninjauan tersebut, Tim PPS Kejari Kota Malang memeriksa secara menyeluruh proses pelaksanaan revitalisasi. Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), kontraktor pelaksana, dan konsultan pengawas.

Baca Juga :  KORMI Bone Aktif di Rakerprov, Ijal Ungkap Strategi Baru untuk Porprov 2024

Kepala Seksi Intelijen Eko Budisusanto, SH, MH, menyampaikan bahwa peninjauan lapangan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan revitalisasi berjalan sesuai dengan rencana dan ketentuan yang berlaku.

“Kami ingin memastikan bahwa proyek ini dilaksanakan dengan baik dan transparan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Malang,” kata Eko, Senin (02/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Tim PPS Kejari Kota Malang memberikan beberapa masukan kepada pihak pelaksana revitalisasi. Masukan tersebut antara lain untuk meningkatkan pengawasan terhadap kualitas pekerjaan, serta memastikan bahwa seluruh kegiatan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, Laode K.B Al Fitra, S.P., M.M, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk melaksanakan revitalisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Jumlah Harta Kekayaan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Jika Digabung

“Kami akan menindaklanjuti masukan dari Tim PPS Kejari Kota Malang. Kami berharap proyek ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan kualitas yang diharapkan,” tandasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *