Universitas Andi Sudirman Programkan Pembukaan Doktor Ilmu Hukum

Ketua Yayasan Andi Sudirman Dr. Andi Sudirman SH. MH. M.Si - Zonanusantara.com
Ketua Yayasan Andi Sudirman, Dr. Andi Sudirman, SH., MH., M.Si

BONE–Sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Universitas Andi Sudirman mengumumkan rencana pembukaan Program Doktor Ilmu Hukum. Keputusan ini dibarengi dengan kedatangan sejumlah guru besar dari berbagai daerah, termasuk Makassar dan Jakarta, yang akan melakukan survei lokasi dalam rangka mendukung pelaksanaan program tersebut.

Ketua Yayasan Andi Sudirman, Dr. Andi Sudirman, SH., MH., M.Si, menyampaikan bahwa kehadiran para guru besar tersebut merupakan langkah awal dalam proses persiapan pembukaan program doktor tersebut. “Kami berharap dengan berkah dari Allah, program Doktor Ilmu Hukum ini dapat segera hadir di Universitas Andi Sudirman,” ujarnya.

Read More
Baca Juga :  Ormas Beta Timor Siap Layani Masyarakat Secara Gratis
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Rencana pembukaan Program Doktor Ilmu Hukum ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para lulusan magister strata dua (S2) yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang strata tiga (S3). Dengan adanya program ini, para calon mahasiswa tidak perlu lagi merantau jauh ke Makassar, karena Universitas Andi Sudirman akan menyediakan kesempatan belajar yang berkualitas di tingkat doktor di bidang ilmu hukum.

Keberadaan Program Doktor Ilmu Hukum di Universitas Andi Sudirman diharapkan juga dapat menjadi magnet bagi para akademisi dan praktisi hukum untuk berkontribusi dalam penelitian dan pengembangan ilmu hukum di tingkat yang lebih tinggi.

Dengan komitmen yang kuat dan dukungan dari berbagai pihak, Universitas Andi Sudirman yakin dapat mewujudkan visi untuk menjadi pusat pendidikan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi, serta berkontribusi nyata dalam pembangunan bangsa melalui pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *