WKRI dan Bank NTT Kefamenanu Selenggarakan Lomba Mewarnai Telur

IMG 20240401 125710 - Zonanusantara.com
Peserta lomba mewarnai telur melibatkan siswa SD di Kefamenanu

Kefamenanu- Organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dan Bank NTT menyelenggarakan lomba mewarnai telur di perbatasan Indonesia dan Timor Leste. Kegiatan ini berkaitan dengan HUT WKRI ke 100, dirangkai bersamaan dengan perayaan pesta paskah umat kristiani.

Peserta melibatkan anak- anak PAUD serta siswa SD diadakan WKRI Cabang St Yohanes Pemandi Naesleu, Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur, akhir Maret 2024.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Ketua WKRI Cabang Paroki St Yohanes Pemandi, Maria M.Neonbeni, ditemui di sela-sela kegiatan lomba mengatakan kegiatan tersebut sudah dilakukan dua tahun berturut-turut. “Kami adakan kegiatan lomba mewarnai dan mencari telur Paskah ,dengan maksud agar anak- anak bisa ikut bergembira,dan dapat memaknai perayaan Paskah dengan hati yang senang,”ucap, Maria M. Neonbeni.

Baca Juga :  Tiket Gratis dan Keseruan di Kerlap Kerlip Festival 2023

Selain itu anak-anak bisa menyalurkan bakat di bidang seni mewarnai dan lebih mendekatkan diri dengan kegiatan kegiatan di gereja. Lomba tersebut kata Maria, didukung Bank NTT Cabang Kefamenanu.

“Romo Gabriel Alos,Pr menambahkan kegiatan inj diselenggarakan atas kerja sama WKRI dan Bank NTT. “Semoga kegiatan ini dapat memotivasi anak – anak agar lebih semangat dalam mengikuti berbagai kegiatan di paroki,” tambah Romo.

WKRI juga akan menyelenggarakan kegiatan lain pada Juli 2024 seperti lomba paduan suara, pasar murah,seminar, dan kegiatan bakti sosial lainnya.

 

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *