A Muhammad Wahyu SH Sambut Hangat Warga dalam Temu Konstituen yang Berkesan

37e4a086 7573 422a 894c 6639e8071ee2 - Zonanusantara.com
Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Partai Demokrat, A Muhammad Wahyu SH, menggelar temu konstituen yang sukses meriah dengan partisipasi warga yang luar biasa Pada hari Rabu, 07 Februari 2024

BONE–Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Partai Demokrat, A Muhammad Wahyu SH, menggelar temu konstituen yang sukses meriah dengan partisipasi warga yang luar biasa Pada hari Rabu, 07 Februari 2024. Reses yang digelar angggota DPRD Dapil I tersebut menarik perhatian banyak warga, dengan sembilan petak tenda yang didirikan penuh sesak oleh kehadiran mereka.

3f294b04 b686 4f60 a4f2 2340faef7121 - Zonanusantara.com

Read More

Dalam sambutannya, A Muhammad Wahyu SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya dalam memilihnya sebagai wakil mereka di DPRD pada Pemilu 2019. “Tentunya pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada semua keluarga, sahabat, dan simpatisan yang telah mendukung saya sehingga saya dapat terpilih sebagai Anggota DPRD Dapil I pada pemilu 2019,” katanya dengan penuh rasa syukur.

Baca Juga :  Buah-buahan yang Baik untuk Ibu Hamil, Agar Bayi Lahir Sehat

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa momen temu konstituen ini juga merupakan ajang silaturahmi yang penting bagi dirinya dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat. Selain itu, temu konstituen ini juga menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat yang akan menjadi fokus perjuangan politiknya ke depan.

A Muhammad Wahyu SH juga menyampaikan harapannya untuk dipercayakan kembali oleh masyarakat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bone. Dengan demikian, ia berharap program-program yang telah dirintisnya dapat dilanjutkan untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Bone.

Temu konstituen ini tidak hanya sebagai momentum untuk berterima kasih, tetapi juga sebagai wadah untuk menjalin komunikasi yang lebih erat antara wakil rakyat dan konstituennya serta untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih baik lagi ke depannya. (*)

Baca Juga :  Turun Tanah, Tradisi yang Masih Dilestarikan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *