Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin Bertemu di Sela-Sela Olahraga, Saling Mendoakan untuk Pilkada 2024

1001002039 - Zonanusantara.com

BONE–Dua tokoh terkemuka yang disebut-sebut bakal maju dalam Pilkada Bone 2024, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, terlihat akrab saat bertemu di sela-sela olahraga di GOR Stadion Lapatau Matanna Tika pada Minggu pagi, 30 Juni 2024.

Andi Asman Sulaiman, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone, serta Andi Akmal Pasluddin, Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, memperlihatkan kehangatan dalam pertemuan tersebut. Keduanya saling melempar senyum, memuji, dan mendoakan satu sama lain.

Read More
Baca Juga :  PNS Berdedikasi, Taswin, SPt Penyuluh Pertanian Dua Boccoe Raih Penghargaan PNS Teladan

“Kami adalah mitra kerja di bidang pertanian. Sebagai putera daerah, kita harus saling mendukung dan mendoakan,” ujar Andi Asman Sulaiman dengan senyum ramah. Ia juga menyatakan harapannya agar Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Bone dapat menjadi teladan penyelenggaraan pemilihan di Indonesia yang profesional, jujur, dan adil.

Hal senada diungkapkan oleh Andi Akmal Pasluddin, yang juga menyatakan kebahagiaannya dapat bertemu kembali dengan rekannya. “Lama baru ketemu ini, tambah gagah. Ayok berfoto bersama dulu,” ajaknya sambil tertawa.

Momen keakraban ini memperlihatkan bahwa meski keduanya mungkin akan bersaing dalam Pilkada nanti, hubungan baik dan profesionalisme tetap terjaga. Harapan mereka untuk Pilkada yang damai dan adil mencerminkan semangat yang diharapkan oleh masyarakat Bone dan seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Dua Atlet Nasional Kuliah di IBU

Pertemuan tersebut menjadi simbol harapan untuk proses demokrasi yang sehat dan sportif di Kabupaten Bone, serta memberikan inspirasi bagi daerah-daerah lain dalam menyelenggarakan pemilihan yang berkualitas. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *