Bersama AAP, Bone Bangkit

eb56ef76 c501 454b bac3 2f2bf6c75ca6 - Zonanusantara.com

BONE–Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, MM, yang akrab disapa AAP, kembali mengarahkan langkahnya ke kancah politik lokal dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Bone untuk periode 2024-2029. Dengan membawa tagline “Bone Bangkit,” AAP berkomitmen untuk mengantarkan Kabupaten Bone menuju era yang lebih baik.

AAP percaya bahwa Bone memiliki potensi luar biasa, terutama di sektor pertanian, perikanan, dan peternakan. Menurutnya, seorang pemimpin harus mampu hadir memberikan solusi konkret kepada petani. “Jika hasil produksi pertanian anjlok, pemerintah harus hadir di dalamnya dengan memberdayakan perusahaan daerah,” tegasnya. Pandangan ini mencerminkan visi AAP tentang bagaimana pemerintah daerah harus proaktif dalam mengatasi masalah ekonomi yang dihadapi petani.

Read More
Baca Juga :  Aksi Solidaritas Masyarakat Bone, Suara Tegas dari Anggota DPR Andi Akmal Pasluddin Mendukung Palestina

Selain fokus pada sektor pertanian, AAP juga memberikan perhatian besar pada infrastruktur jalan di Kabupaten Bone yang sangat memprihatinkan. “Kondisi jalan yang buruk berdampak langsung pada ekonomi masyarakat kita. Untuk mengatasi itu, daerah tidak boleh berdiam diri dan hanya berharap pada pemerintah pusat,” ungkapnya. AAP menekankan pentingnya menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk mengembangkan infrastruktur.

Salah satu potensi yang dilihat AAP untuk meningkatkan PAD adalah sektor pariwisata. “Kita memiliki banyak potensi wisata yang belum terkelola dengan baik. Jika saya diamanahkan, sesuai dengan tagline kami ‘Bone Bangkit,’ saya akan membangkitkan Bone dari keterpurukan,” janjinya. AAP yakin bahwa pengembangan wisata yang baik akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Bone, membuka lapangan kerja, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Jadi Tuan Rumah KTT Youth 20, LaNyalla Berharap Indonesia Adopsi Teknologi Baru

Dengan pengalaman dan visinya yang jelas, Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, MM berjanji untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Bone. Tagline “Bone Bangkit” bukan sekadar slogan, tetapi cerminan dari tekadnya untuk membangkitkan Bone menuju masa depan yang lebih cerah. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *