Doa H. Saleh di Musrenbang Ulaweng, Harapan untuk Pembangunan yang Berkesinambungan

dfced0c7 09cc 42ba 8f70 c582dc85b9d2 - Zonanusantara.com
Kepala KUA Kecamatan Ulaweng H. Muhammad Saleh, S.PdI., MPd

BONE–Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ulaweng telah berlangsung dengan penuh semangat di hari Selasa, 20 Februari 2024. Acara yang dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj.) Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH, menjadi momentum penting bagi Kecamatan Ulaweng untuk merumuskan rencana pembangunan yang berkualitas dan berdaya saing.

8913bf61 79de 4e3a a178 2c96a469af9c - Zonanusantara.com

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Salah satu momen berkesan dari acara tersebut adalah ketika Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulaweng, H. Muhammad Saleh, S.Pd.I., M.Pd, turut ambil bagian dengan memberikan doa pembuka. Kehadiran H. Saleh dalam acara tersebut menunjukkan peran yang aktif dari berbagai pihak dalam membangun kebersamaan untuk kemajuan daerah.

Baca Juga :  Workshop Asesemen Kurikulum Merdeka di Bone, Langkah Awal Tingkatkan Kualitas Guru PAI

Dalam doanya, H. Saleh menyampaikan harapan agar Musrenbang Kecamatan Ulaweng mendapat limpahan rahmat dan hidayah, sehingga setiap langkah pembangunan yang direncanakan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Beliau juga mendoakan agar acara ini menjadi sarana untuk menumpahkan seluruh perhatian pembangunan di wilayah kecamatan Ulaweng, khususnya dalam upaya percepatan pembangunan infrastruktur ekonomi kerakyatan dan pelayanan dasar bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, H. Saleh juga mewakili KUA Ulaweng dan masyarakat setempat untuk menyampaikan apresiasi yang tulus kepada pemerintah kecamatan atas kesempatan yang diberikan untuk berpartisipasi dalam acara penting ini. Keberadaan Kepala KUA Ulaweng dalam Musrenbang Kecamatan Ulaweng memberikan nuansa kebersamaan lintas sektor dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.

Baca Juga :  Kapolres Baru, Sowan ke Dandim Malang/Kota Batu

Musrenbang Kecamatan Ulaweng diharapkan menjadi tonggak penting dalam merumuskan langkah-langkah strategis untuk kemajuan Kecamatan Ulaweng ke depannya. Semangat kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai lembaga akan menjadi kunci utama dalam mewujudkan visi bersama untuk masyarakat yang lebih baik dan sejahtera. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *