Indomaret Hadir di TTU

IMG 20231107 150323 - Zonanusantara.com

 

KEFAMENANU,- Jaringan minimarket Indomaret melebarkan sayapnya hingga ke Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Read More

Teranyar, Senin (6/11/2023), manajemen Indomaret meningkatkan sekaligus meresmikan Indomaret di Jl. El Tari kilo meter 3 Kefamenanu, lebih tepatnya persis di samping Terminal Kefamenanu.

Hadir pada acara peresmian itu, Bupati Timor Tengah Utara, Drs. Juandi David, Ketua DPRD Kabupaten TTU, Hendrik Frederik Bana, perwakilan TNI-Polri, Supervisor Indomaret Cabang Kefamenanu, Irwan Muji beserta jajaran.

Baca Juga :  Satu Dekade SiCepat Ekspres Bantu Masyarakat dan UMKM

Grand opening kegiatan tersebut dimulai dengan tarian penyambutan dan pengalungan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda dimulainya beroperasinya Gerai Indomaret ke- empat di Kefamenanu.

Bupati Juandi dalam arahannya, mendukung beroperasinya Indomaret di Kabupaten TTU yang mana menyediakan berbagai aneka jualan di dalamnya.

“Kami harapkan keberadaan Indomaret semakin memudahkan masyarakat dalam berbelanja barang sehari-hari,”tutur Juandi.

Juandi berpesan agar di dalam Indomaret ini terdapat juga kuliner, snack, khas daerah Kabupaten TTU sehingga dapat mengembangkan potensi UMKM setempat.

“Semoga dapat terjalin kerjasama dalam meningkatkan kualitas pemberdayaan manusia dan berbagai kualitas lainnya dalam peningkatan ekonomi masyarakat,”tukasnya.

Supervisor Indomaret Kefamenanu, Irwan Muji menyampaikan inisiatif pembangunan Indomaret adalah untuk ikut membangun daerah.

Baca Juga :  PDAM Kota Batu Wacanakan Kenaikan Tarif Air

“Kehadiran kita ini sebenarnya membawa nilai PAD yang bisa didapatkan oleh pemerintah setempat. Selain itu mengurangi tingkat pengangguran karena tercipta lapangan kerja,”ujarnya.

Ia mengatakan, Indomaret di kilo meter 4 merupakan gerai keempat yang ada di Kabupaten TTU setelah sebelumnya ada di Jalan Eltari, Jalan Sonbai dan di Kilo meter 3.

“Ini toko ke empat di Kabupaten TTU, sesuai dengan komitmen kita yakni peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya, kita bisa lebih bersinergì dan usaha-usaha lokal bisa berkembang bersama kita karena kalau dari sektor industri mengadakan pelatihan nanti kita siapkan,”imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *