Kapolda NTT Gelar Touring Motor dan Penyaluran Bansos di TTS

IMG 20240618 WA0036 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A menggelar kegiatan touring motor dan penyaluran bantuan sosial (bansos) di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan itu digelar, Selasa (18/6/2024) diikuti Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. I Made Sunarta, serta para Pejabat Utama Polda NTT dan Kapolres TTS.

Read More

Bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada jemaat Gereja Silo Tailkoto di Desa Kuanoel, Kecamatan Fatumnasi, Kabupaten TTS.

Baca Juga :  KORMI Bone Segera Hadir di Bumi Arung Palakka, Rapat Perdana Jadi Langkah Awal Menuju Pembentukan Pengurus Tingkat Kabupaten

“Kami datang ke tempat ini untuk bersilaturahmi dan melaksanakan bansos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2024. Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun ini merupakan wujud kasih kami kepada jemaat dan warga,” ucap Kapolda NTT melalui rilis yang diterima Zonanusantara.com, Rabu (19/6).

Kapolda NTT pada kesempatan itu, menyatakan kekagumannya dan mengapresiasi upaya warga dalam menjaga kelestarian alam di Kecamatan Fatumnasi, yang dikenal sebagai “surga tersembunyi” dengan destinasi wisata alam yang indah.

Sementara itu, Penjabat Bupati TTS mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Kapolda NTT bersama rombongan.

“Kehadiran Bapak Kapolda beserta rombongan di tempat ini, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan, ini sangat membantu jemaat yang membutuhkan,” ujar Penjabat Bupati TTS.

Baca Juga :  Penertiban Baliho Tak Berizin oleh Satpol-PP Bone, Kasatpol-PP Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan

Ia, juga menyampaikan bahwa Fatumnasi memiliki beberapa destinasi wisata alam yang menakjubkan, termasuk wisata marmer dan bonsai, yang telah tercatat sebagai destinasi wisata di Kabupaten TTS.

Setelah penyaluran bansos, Kapolda NTT dan rombongan mengunjungi salah satu destinasi wisata bonsai di Kecamatan Fatumnasi, menunjukkan dukungan mereka terhadap pariwisata lokal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *