Kerukunan Keluarga Jawa Tanete Riattang Timur Sembelih Dua Sapi dalam Semangat Kecintaan dan Berbagi

e53d61fe 2e79 4dc7 86df 63481c39f112 e1718675793400 - Zonanusantara.com

3879e82b f779 4bab b4cc c8ec577854de - Zonanusantara.com

BONE–Kerukunan Keluarga Jawa Korcam Tanete Riattang Timur melaksanakan kegiatan penyembelihan dua ekor sapi sebagai bentuk kecintaan terhadap Allah SWT dan kepedulian untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan semangat kebersamaan, Senin, 17 Juni 2024.

Read More

Soesilo Mardijanto, S.Sos., MM selaku Ketua Panitia memimpin langsung prosesi penyembelihan ini. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Pengabdian Tanpa Cacat, Kiprah AKBP Nur Ichsan di Kepolisian, Dari Bintara Polri Hingga Danyon C SatBrimob Polda Sulsel

“Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT dan bentuk nyata dari kepedulian kita kepada sesama. Semoga daging kurban yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Soesilo Nardijanto Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) UPT SMAN 16 Bone.

3d144008 2b6a 4e38 847d 0af6ab03691d - Zonanusantara.com

Acara penyembelihan sapi ini dihadiri oleh anggota Kerukunan Keluarga Jawa dan masyarakat setempat. Setelah prosesi penyembelihan, daging sapi dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, sehingga semua dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan dari kegiatan ini.

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat setempat. Salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan kebaikan hati dari Kerukunan Keluarga Jawa Korcam Tanete Riattang Timur. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan membawa kebaikan bagi semua,” ujarnya.

Baca Juga :  Program Jemput Bola KTP-El Dimulai di UPT SMAN 3 Bone, Pj.Gubernur Sulsel Ikut Saksikan Proses Perekaman

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian antar sesama semakin kuat, serta menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk terus berbagi dan berbuat kebaikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *