KORMI Bone Dorong Gaya Hidup Sehat dengan Senam Bersama Setiap Minggu di Stadion Lapatau Bone

2c845197 a108 4891 a011 7996468aff0c - Zonanusantara.com

a2784fed 10b0 40f0 88db 84d2eb254386 - Zonanusantara.com

BONE–Suasana cerah di Kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone semakin semarak dengan kehadiran ratusan warga yang antusias mengikuti senam sehat bersama, Minggu, 09 Juni 2024. Momentum Car Free Day, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bone menggelar kegiatan “Senam Sehat Bersama KORMI Kabupaten Bone Membangun Olahraga Masyarakat Menuju Indonesia Bugar 2045”.

Read More

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KORMI Kabupaten Bone, Drs. A. Abd. Gaffar, MM, serta Sekretaris KORMI Kabupaten Bone, Mukhlis, S.Pd., M.Pd. Selain itu, berbagai komunitas senam di Kabupaten Bone dan Inorga Kabupaten Bone turut meramaikan acara ini. Dengan semangat yang tinggi, para peserta mengikuti gerakan demi gerakan senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

53a48fea c24f 4d9c a147 4a9ccc851bb2 - Zonanusantara.com

Drs. A. Abd. Gaffar menyampaikan bahwa senam sehat bersama KORMI Kabupaten Bone sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Minggu yang dipusatkan di depan Lapangan Stadion Lapatau Matanna Tikka Watampone. “Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun jiwa yang sehat dan tubuh yang bugar. Senam bersama KORMI terbuka untuk umum. Siapa saja masyarakat yang ingin bergabung dapat ambil bagian di dalamnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tim Karate Kota Malang, Berjaya di Piala Soegijat Baba Cup

Menurut Gaffar, senam sehat ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, semangat berolahraga dapat semakin menyebar luas di tengah masyarakat Kabupaten Bone. Menuju Indonesia Bugar 2045 bukan hanya impian, tetapi tujuan bersama yang harus kita capai dengan usaha dan kerja sama,” tambahnya.

Mukhlis, S.Pd., M.Pd., Sekretaris KORMI Kabupaten Bone, juga menambahkan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam mencapai tujuan ini. “Dengan senam rutin setiap minggu, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran. KORMI akan terus mengupayakan berbagai kegiatan olahraga yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Langkah Tegas Kasatpol PP Bone, Pemeriksaan HP Anggota untuk Cegah Judi Online

Para peserta senam tampak sangat antusias dan menikmati setiap gerakan yang diiringi oleh musik energik. Salah satu peserta mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut serta dalam kegiatan ini. “Selain sehat, kita juga bisa bertemu banyak orang dan menambah teman. Ini benar-benar kegiatan yang positif,” katanya.

KORMI Kabupaten Bone berharap dengan adanya kegiatan senam sehat ini, masyarakat semakin terpacu untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Dengan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat, visi Indonesia Bugar 2045 bukanlah sekadar wacana, melainkan tujuan yang nyata dan dapat dicapai bersama.

Mari bergabung dan merasakan manfaat dari senam sehat bersama KORMI Kabupaten Bone setiap Minggu pagi di depan Lapangan Stadion Lapatau Matanna Tikka Watampone. Bersama kita wujudkan masyarakat yang sehat dan bugar menuju Indonesia Bugar 2045. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *