MMI Mendonasikan 20.000 Masker ke Penumpang MRT Jakarta

MMI Mendonasikan 20,000 Masker ke Penumpang MRT Jakarta_Zonanusantara.com
Istimewa

JAKARTA – PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan masyarakat dengan mendonasikan 20,000 masker ke pengguna jasa/penumpang MRT Jakarta. Kegiatan (CSR) ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-497.

Pemberian masker secara simbolis diserahkan oleh CEO PT MMI, Bapak Mengky Mangarek, dan diterima oleh perwakilan PT MRT Jakarta, Rendy Primartantyo, Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta. Penyerahan ini dilakukan pada acara pagelaran budaya yang digelar untuk memperingati HUT DKI Jakarta.

Read More
Baca Juga :  Peran Perempuan dalam Membangun Revolusi Kesehatan di Indonesia

“Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat Jakarta, terutama pengguna MRT yang setiap harinya beraktivitas di ruang publik. Masker ini diharapkan dapat membantu dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ujar Mengky Mangarek dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Rendy Primartantyo mengapresiasi langkah MMI dan menyatakan, “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan para penumpang MRT Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan serta keamanan bagi para pengguna MRT.”

Selain donasi masker, dalam acara ini PT Multi Medika Internasional Tbk juga membuka booth untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, yakni tisu bambu MIUTISS. Produk ini mendapatkan antusiasme yang positif dari konsumen yang hadir.

Baca Juga :  Menjelajahi Jewel Changi, Pesona Keindahan Atraksi Air yang Menawan di Singapura

Dengan donasi ini, PT Multi Medika Internasional Tbk berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat dan mendukung program-program pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan di ruang publik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *