Perkuat Komitmen Tanggulangi Peredaran Narkoba, Kapolda Sulsel Petakan Pintu Masuk Narkoba dan Awasi Daerah Rawan

6bef82d5 c306 499e a6d2 9ed8c0d69d49 scaled - Zonanusantara.com
Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH

BONE–Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH, menegaskan komitmennya dalam menanggulangi peredaran narkoba di wilayahnya. Dalam pernyataan resmi, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi mengungkapkan bahwa penanganan kasus narkoba menjadi salah satu prioritas utama yang diinstruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres).

“Di dalam perintah saya kepada para Kapolres kepada seluruh jajaran pada saat saya pertama kali datang, salah satu yang menjadi atensi utama Bapak Presiden adalah kasus-kasus narkoba ini menjadi perhatian,” ungkap Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi.

Read More
Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Bripka Virmon Beri Penguatan Kapasitas Pemilu 2024

Kapolda menekankan pentingnya mengawasi daerah-daerah yang menjadi pintu masuk utama peredaran narkoba. Salah satu daerah yang diidentifikasi sebagai fokus pengawasan adalah Bone, di mana pasarannya dianggap perlu mendapatkan pengawasan ekstra.

“Kita sudah memetakan pintu-pintu masuk. Bone menjadi salah satu daerah, pasarannya perlu kita jaga betul dan diawasi,” tambahnya.

Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkotika. Beliau menekankan bahwa penyalahgunaan narkotika dapat merusak generasi bangsa dan memerlukan perhatian serius dari semua pihak.

“Ayo sama-sama kita mencegah, hindari keluarga kita dari penyalahgunaan narkotika. Jelas ini merusak generasi bangsa,” tegas Kapolda.

Kapolda Sulawesi Selatan juga memberikan peringatan keras kepada anggota kepolisian untuk bertindak tegas terhadap para pengedar narkotika. Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi meminta agar tugas dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan tindakan tegas diperlukan terutama dalam menangani para pelaku pengedar.

Baca Juga :  Wali Kota Batu Pimpin Rakor Optimalisasi Kinerja Perangkat Daerah

“Saya ingatkan untuk melakukan tindakan tugas, atau apalagi kalau pengedar harus ditindak tegas,” pungkasnya.

Dengan fokus pada penanganan narkoba dan pengawasan di daerah yang dianggap rawan, Kapolda Sulawesi Selatan berharap upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *