Polres TTU Gelar Apel Pergeseran Personil Pam TPS Pemilu 2024

IMG 20240209 WA0011 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU ZN,-  Polisi Resor (Polres) Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur menggelar apel pergeseran pasukan personil dalam rangka pengamanan pemilihan umum (Pemilu) serentak Tahun 2024.

Kapolres AKBP Mohammad Mukhson SH.SIK.MH memimpin langsung apel yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres TTU, Jumat (9/2/2024).

Read More

Hadir dalam apel tersebut, Para Kabag Polres TTU, Para PJU Polres TTU, para Kapolsek jajaran, Anggota Polres TTU, dan seluruh Anggota Polsek Polres TTU.

Baca Juga :  Menag Yaqut apresiasi Sejarah Toasebio dengan Prasastinya

Kapolres dalam amanatnya, berharap  agar rekan-rekan yang melaksanakan Pam TPS pada pemilu 2024 untuk selalu menjaga kesehatan.

” Saya ingatkan kepada rekan-rekan untuk selalu menjaga netralitas Polri dalam pemilu 2024 dan selalu bersinegeri dengan semua istansi pemerintah terkait untuk mewujudkan Pemilu yang luber judil serta damai,” tukasnya.

Ia juga mengharapkan, agar selalu memahami tupoksi Polri dalam melaksanakan Pam TPS.Terkait cuaca yang tidak menentu agar rekan-rekan selalu siap untuk mengambil tindakan yang tepat.

” Saya meminta rekan-rekan untuk selalu ikhlas dan semangat untuk melaksankan PAM TPS agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar , luber dan judil,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *