Rakernis Sabhara 2024, Polres Bone Raih Penghargaan atas Kinerja Patroli Presisi

e8351054 0b86 4f32 9f4e 1ba91ee65854 - Zonanusantara.com
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., berpose seusai memberikan penghargaan kepada tiga Polres terbaik yang menunjukkan kinerja unggul dalam sistem pelaporan dan kegiatan patroli presisi selama tahun 2024. Ketiga Polres tersebut adalah Polres Bone, Polres Maros, dan Polres Gowa.

BONE–Polda Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Samapta Bhayangkara (Sabhara) Tahun 2024 pada hari Kamis, 11 Juli, di Makassar. Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Polda Sulsel dan perwakilan dari seluruh Polres se-Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada tiga Polres terbaik yang menunjukkan kinerja unggul dalam sistem pelaporan dan kegiatan patroli presisi selama tahun 2024. Ketiga Polres tersebut adalah Polres Bone, Polres Maros, dan Polres Gowa.

Read More
Baca Juga :  Kejari Jombang Tetapkan Tersangka Dugaan Kasus Pupuk Bersubsidi

Penghargaan yang diberikan berupa tiga unit sepeda motor Yamaha Vixion, yang diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan efektivitas kinerja Sabhara di masing-masing Polres. Kapolda Sulsel dalam sambutannya menekankan pentingnya fungsi Sabhara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh ketiga Polres tersebut. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polda Sulsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H., menyampaikan rasa terima kasihnya atas capaian Polres Bone dalam kategori tiga Polres terbaik dalam kegiatan patroli presisi. “Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Prestasi terbaik Polres Bone dalam giat patroli presisi akan kami pertahankan dan kami akan berupaya untuk lebih optimal dalam pelaksanaannya,” katanya.

Baca Juga :  Drama Hukum dan Penyuluhan oleh Mahasiswa KKN Uniasman di Desa Lamakkaraseng, Angkat Isu Pernikahan Dini dan KDRT

Lebih lanjut, Kapolres Bone juga mengumumkan bahwa akan diagendakan pemberian penghargaan dari Kapolres Bone kepada personel Patroli Presisi Polres Bone pada saat Apel Pimpinan mendatang. Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi anggota yang telah berkontribusi dalam pencapaian prestasi tersebut.

Rakernis ini juga membahas berbagai strategi dan inovasi untuk meningkatkan efektivitas fungsi Sabhara di era digital, termasuk pengoptimalan penggunaan teknologi dalam kegiatan patroli dan pelaporan.

Acara ditutup dengan harapan agar seluruh jajaran Polda Sulsel dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan melindungi masyarakat Sulawesi Selatan. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *