Home Politik Sekda Kepri Minta Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Lingga, Menggunakan...

Sekda Kepri Minta Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Lingga, Menggunakan Protkes

 

Istimewa

JAKARTA, – Sekretaris Daerah Kepulauan Riau, meminta pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

Melalui surat edaran yang ditujukan kepada Plh Bupati Lingga, Sekda Kepri, Dr. H. T. S. Arif Fadilllah. S. Sos, MSi menegaskan pelantikan Bupati dan Wakilnya oleh Gubernur Kepri akan dilaksanakan secara langsung ( luar jaringan ). Karena itu dia meminta peserta menggunakan Protkes serta membawa rapid tes yang masih berlaku.

“Memggunakan protkes, membawa rapid tes yang masih berlaku,” Pinta Arif Fadilllah, Kamis (25/2).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lingga, direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat (26/2) besok.

Dalam surat edaran yang diterbitkan Sekda Kepri Arif Fadilllah, disebutkan dua daerah lainnya yakni Kabupaten Bintan dan Anambas, Kepri juga akan melaksanakan acara yang sama.

Sementara untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lingga, M. Nizar, S. sos dan Neko Wesha Pawelloy akan dilangsungkan di Gedung Daerah jalan SM Amin no 1 Tanjungpinang.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Lingga, Erwan Bachrani mengatakan persiapan pelantikan sudah rampung, sambil menunggu saja acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati.

“Persiapan sudah selesai. Surat pemeberitahuan dari Gubernur juga sudah beredar, ” kata Erwan Bachrani.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU