STIHCW Kefamenanu, TTU Sukses Gelar Wisuda Perdana 

IMG 20240608 WA0001 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,-Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi (STIHCW) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NusaTenggaraTimur sukses menggelar wisuda perdana  tahun akademik 2023/2024.

Wisuda perdana STIHCW ini sekaligus menciptakan sejarah baru di dunia pendidikan karena melalui proses dan dinamika yang panjang hingga mahasiswa-mahasiswi angkatan pertama dan kedua dapat diwisudakan.

Read More

Sebanyak 18 wisudawan/wati telah berhasil menyelesaikan studi ilmu hukumnya pada lembaga pimpinan Ketua STIH Cendana Wangi Kefamenanu, Randi Valentino Neonbeni, S.H.,M.Kn yang beralamat di Jl Timor Raya Km 5 Jurusan Atambua, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu.

“Hari ini kami meluluskan 18 orang angkatan pertama dan kedua. Dan ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dari tim kerja STIH Cendana Wangi dan sejarah besar di Kabupaten TTU,” kata Ketua STIHCW Kefamenanu, Randi Valentino Neonbeni, S.H.,M.Kn, Jumat (7/6).

Baca Juga :  STIH Cendana Wangi Kefamenanu Gelar Yudisium Sarjana S1 Ilmu Hukum

Randi begitu ia disapa, berharap ke 18 wisudawan-wisudawati tetap menjaga nama baik STIH Cendana Wangi di mana saja.

“Kalian harus seperti kayu Cendana. Semakin tua semakin mewangi,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia mengajak seluruh masyarakat di Propinsi NTT pada umumnya dan masyarakat Kabupaten TTU khususnya untuk tidak ragu-ragu untuk melanjutkan pendidikan kuliah di STIH Cendana Wangi.

“Bukti nyata sudah ada. Hari ini kami sukses gelar wisuda perdana dengan menamatkan 18 wisudawan-wisudawati,” ungkap Randi bakal calon kepala daerah (bacakada) Kabupaten TTU Periode 2024-2029.

IMG 20240608 WA0000 - Zonanusantara.com

Ia menyampaikan ucapan terimakasih untuk pemerintah daerah Kabupaten TTU dan seluruh masyarakat daerah setempat yang telah mempercayakan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi (STIHCW) hadir di bumi Biinmaffo tercinta ini.

Baca Juga :  Bupati TTU Angkat Bicara Soal Dana Hibah Pilkada TTU 2024 Yang Belum Dicairkan

“Tentunya ini adalah kebanggaan bagi kita bersama,” imbuhnya.

Sementara itu Asisten II, Trinimus Olin

mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten TTU mengatakan, momentum wisuda hari ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemda dan masyarakat Kabupaten TTU bahwa kampus dengan spesialis di bidang hukum kemudian bisa melahirkan wisudawan perdana,” ucapnya.

Pemerintah daerah TTU, demikian Trinimus, menyambut baik dalam upaya secara makro untuk bagaimana bisa meningkatkan kecerdasaan masyarakat TTU dan kemudian mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan bisa bersaing kedepan.

Ia berharap kedepan STIH semakin meningkatkan kinerja dan

semakin meningkatkan kinerja dan kualitas sehingga lulusan STIH bisa terserap secara maksimal dengan kualitas yang lebih baik.

“Kita juga selalu siap untuk menciptakan iklim yang kondusif untuk kemudian mendukung proses belajar mengajar,” tukas mantan Camat Biboki Selatan ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *