Jelang Pancawindu SMA Seminari Oepoi Kupang Bentuk Panita Dies Natalis

Screenshot 2023 08 20 22 28 34 19 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 - Zonanusantara.com
Romo Chresenz B. Taslulu

KUPANG,-SMA Seminari Santu Rafael, Oepoi Kupang Nusa Tenggara Timur tahun depan genap berusia 40 tahun. Menyambut hari ulang tahun sekolah ini panitia telah menggelar rapat menyongsong Dies Natalis ke 39 dan Pesta Pancawindu atau 40 tahun SMA Seminari Santu Rafael, Oepoi Kupang, 29 September 2024.

Rektor Seminari, Romo Chresenz B. Taslulu mengatakan pihaknya telah membentuk panitia melalui rapat Staf Formator Seminari Menengah Santu Rafael, Oepoi Kupang, Sabtu (19/8/2023).

Read More
Baca Juga :  Kapolres Malang Gelar Patroli Skala Besar sambil Berbagi

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa dies natalis ke 39 dan pesta Pancawindu akan diselenggarakan beberapa kegiatan. Beberapa diantaranya, turnamen Futsal SMASSTRA CUP, Novena Santu Rafael, Triduum Dies Natalis, Seminar tentang Moderasi Beragama, serta Launching Paguyuban Alumni, Usaha penggalangan dana untuk rehab dan penataan Seminari.

“Ada juga album Kreasi, Launcing Logo Pancawindu dan kostum SMASSTRA, Reuni akbar Alumni dan misa syukur Dies Natalis ke 39,”ujarnya.

Romo Chresenz meminta panitia agar mulai bertugas merencanakan dan menyelenggarakan pelaksanaan Dies Natalis ke 39 dan persiapan perayaan Pancawindu Seminari Menengah Santu Rafael, Oepoi Kupang serta acara-acar lain yang telah ditetapkan dalam rangka dies Natalis ke 39 dan Pancawindu 40 tahun.

Baca Juga :  Luncurkan Program Berarti, Pemkab TTU Menyediakan Dana Rp 55 M

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *