HomeKesehatanAnggota Brimob di Bone Lakukan Aksi Donor Darah

Anggota Brimob di Bone Lakukan Aksi Donor Darah

 

Aksi donor darah di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan


BONE, – Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melakukan aksi donor darah. Aksi kemanusiaan bertema Membangun Rasa Kemanusiaan Dengan Donor Darah di Masa Pandemi, diikuti TNI/Polri dan jajaran pejabat sipil lainnya digelar di Gedung Pemuda jalan Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Selasa (29/12).

Aksi kemanusiaan atas kerjasama dengan PMI setempat tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Ketua penyelenggara, Dr. Abdul Kadir, MHA. mengatakan, kegiatan donor darah tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Bone di masa pandemi Covid 19.

“Di masa pandemi seperti ini tentunya kita membutuhkan ketersediaan stok darah yang banyak dan sehat, jadi kami mengundang beberapa instansi untuk ikut serta dalam kegiatan ini agar ketersediaan stok darah selama masa pandemi Covid 19 tetap terjaga,” kata dia.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. mengatakan personilnya siap mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan sosial.


“Kami akan terus mendukung segala kegiatan yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat/ sosial karena hal ini sejalan dengan atensi dari Pimpinan kami yaitu mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan senantiasa hadir di tengah masyarakat,” ungkap Kompol Nur Ichsan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU