Aviary Park: Membawa Wisata Edukasi ke Puncak Kecemerlangan Alam

Aviary Park: Membawa Wisata Edukasi ke Puncak Kecemerlangan Alam_Zonanusantara.com
Foto Andi Mardana

Tangerang Selatan –┬áDi tengah gemerlapnya urbanisasi modern, satu cahaya harapan menyinari Tangerang Selatan, sebuah destinasi wisata yang tak hanya memanjakan mata namun juga membangkitkan kesadaran akan pentingnya menjaga alam.

Edutainment ini sebuah persembahan dari PT Aviary Jaya Lestari bekerja sama dengan PT Jaya Real Property, meresmikan pintunya untuk publik pada tanggal 22 Maret 2024 dalam sebuah acara soft opening yang gemerlap.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Pukul 15.00, pintu gerbangnya terbuka, menyambut para pengunjung dengan keramahan yang khas. Sebuah aroma segar dari kebun binatang mini yang menakjubkan menyebar di sekitar, mengundang siapa pun yang melangkah untuk memasuki dunia konservasi yang tak terlupakan.

Aviary Park: Membawa Wisata Edukasi ke Puncak Kecemerlangan Alam_Zonanusantara.com
Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mendapatkan hadiah dari burung saat show di Aviary Park, Jumat (22/3/2024)./Foto Andi Mardana

Sebuah kemitraan strategis yang kokoh telah terjalin antara kedua perusahaan, PT Aviary Jaya Lestari dan PT Jaya Real Property, yang memiliki tujuan mulia: mengembangkan ruang hijau di tengah-tengah hiruk-pikuk perkotaan. Dengan soft opening Aviary Park, mereka merayakan kolaborasi yang erat ini, sebuah langkah monumental dalam mempromosikan kesadaran akan keberlanjutan lingkungan.

Baca Juga :  Tiket Gratis dan Keseruan di Kerlap Kerlip Festival 2023

Michael Sumompouw, sang pionir di balik Aviary Park, menjelaskan dengan semangat yang membara, “Kami tidak hanya membuka pintu Aviary Park untuk hiburan semata, tetapi juga untuk memberikan pengalaman mendalam tentang pentingnya menjaga alam bagi generasi mendatang.”

Terletak di Jalan Bintaro Creative District no 15 Bintaro Jaya, destinasi wisata edukatif ini mengundang para pengunjung untuk menjelajahi lima ekosistem yang memukau: Gurun, Padang Rumput, Danau, Hutan Hujan, dan Rawa-Rawa. Dalam setiap sudutnya, pengunjung dapat menyaksikan keindahan alam yang berlimpah, sementara merasakan hembusan angin sejuk yang menyejukkan jiwa.

Namun, daya tarik utama tempat ini tidak hanya terletak pada keindahan alamnya yang menakjubkan. Dalam perjalanan melalui kebun binatang mini, pengunjung memiliki kesempatan langka untuk berinteraksi langsung dengan berbagai spesies hewan yang menghuni ekosistem masing-masing. Dari burung endemik Indonesia yang langka hingga satwa eksotis dari belahan dunia lain, setiap langkah di Aviary Park adalah sebuah petualangan yang mendidik.

Aviary Park: Membawa Wisata Edukasi ke Puncak Kecemerlangan Alam_Zonanusantara.com
Foto Andi Mardana

Saat berbicara tentang visinya, Sumompouw dengan penuh semangat menjelaskan, “Kami ingin menciptakan lingkungan di mana pembelajaran menjadi pengalaman yang menyenangkan, di mana setiap kunjungan ke Aviary Park meninggalkan kesan mendalam tentang pentingnya konservasi alam.”

Tidak hanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia, tempat ini juga juga memiliki tujuan yang lebih besar: membangun kesadaran akan pentingnya menjaga alam. Dengan menampilkan berbagai spesies hewan dan ekosistem yang beragam, Aviary Park Indonesia berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut serta dalam upaya pelestarian alam.

Baca Juga :  Penyebarluasan Informasi Pembangunan Daerah: Bimtek Diskominfo Bone Gencarkan Penguatan Kapasitas Anggaran dan Publikasi

Dalam upaya untuk mencapai misi ini, Aviary Park telah berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan lingkungan. Dalam kerjasama dengan PT Jaya Real Property, mereka telah menanam tidak kurang dari 10.000 pohon dan 50.000 tanaman perdu, sebuah langkah konkret dalam memperbaiki ekosistem yang rapuh.

Namun, lebih dari sekadar sebuah taman hiburan, tempat ini adalah sebuah panggilan untuk bertindak, sebuah undangan untuk menjadi bagian dari gerakan pelestarian alam. Dengan setiap langkah yang diambil oleh pengunjung, mereka tidak hanya menikmati keindahan alam, tetapi juga menjadi bagian dari upaya untuk mempertahankannya untuk generasi mendatang.

Aviary Park: Membawa Wisata Edukasi ke Puncak Kecemerlangan Alam_Zonanusantara.com
Foto Andi Mardana

Sebagai persembahan bagi masyarakat luas, Aviary Park mengundang Anda dan keluarga Anda untuk bergabung dalam petualangan tak terlupakan. Bersiaplah untuk merasakan keajaiban alam yang mengagumkan, dan siapkan diri Anda untuk membawa pulang tidak hanya kenangan indah, tetapi juga kesadaran yang dalam akan pentingnya menjaga alam kita yang rapuh.

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *