HomePolitikBicara Pembangunan Sekjen DPP Gerindra Ingin Kabupaten Malang Lebih Maju

Bicara Pembangunan Sekjen DPP Gerindra Ingin Kabupaten Malang Lebih Maju

Pose bersama Bupati Sanusi (Toski D)

MALANG,- Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap, Kabupaten Malang bisa maju dalam banyak sektor. Harapan tersebut disamoaikan kepada wartawan usai bertemu bupati Malang, HM Sanusi, Senin (31/5)


Muzani mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Malang untuk melakukan silaturrahmi dengan Bupati Malang H.M Sanusi.

“Saat ini saya Alhamdulillah bisa bertemu dengan beliau,” kata dia.

Menurut Muzani, selain bersilaturahmi, pihaknya berkeinginan untuk secara bersama sama memajukan Kabupaten Malang di berbagai sektor sebagaimana telah berkomitmen untuk membangun Kabupaten Malang.

“Saya ingin bareng-bareng bersama tujuh anggota DPRD Kabupaten Malang dari Gerindra untuk bersemangat memajukan Kabupaten Malang yang kita cintai ini, supaya Malang ini bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Muzani, dirinya bersama ketujuh anggota legislatif Kabupaten Malang akan menjadi Liaison officer atau LO bagi kepentingan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang untuk memajukan Kabupaten Malang ini.


“Ada beberapa harapan bapak Bupati Malang agar kita Partai Gerindra di tingkat pusat bisa membantu Pemkab Malang untuk menghubungkan dengan para menteri, karena kami kawan dari menteri-menteri itu,” jelasnya.

Apalagi, tambah Muzani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno memiliki program desa wisata, agar bisa membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Pak Sandiaga Uno berniat mengembangkan desa wisata. Dengan desa wisata itu diharapkan bisa menggerakkan perekonomian di tingkat desa, dan bisa menarik menyedot orang datang untuk bisa berelaksasi pariwisata sesuai dengan keunggulan yang ada di desa tersebut,” tukasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU