HomePolitikBupati TTU Minta Kades Terlantik Kelolah Keuangan Desa dengan Baik

Bupati TTU Minta Kades Terlantik Kelolah Keuangan Desa dengan Baik

Bupati Juandi David melantik pejabat Kepala Desa di Insana, TTU (Lius S)

KEFAMENANU,- Bupati Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Drs. Juandi David meminta kepala desa yang dilantik untuk mengelola keuangan desa dengan baik. Permintaan ini disampaikan Juandi David saat melantik penjabat Kepala Desa Nifunenas Kecamatan Insana Barat, Martinus Naisoko, S. Ip dan penjabat Kepala Desa Oenbit Kecamatan Insana, Laurensius Seko.


“Mengelola keuangan desa dengan baik secara profesional, transparan dan akuntabel, melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat desa baik dalam pengelolaan keuangan maupun pelayanan administrasi lainnya,” pinta Juandi David, Kamis (12/8).

Juandi David juga berharap kepala desa juga dapat menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi di era digital, mempertanggung jawabkan keuangan secara baik dan tepat waktu, serta mengembangkan potensi di desa menjadi potensi unggulan, meningkatkan pendapatan masyarakat melalui BumDes untuk membantu perekonomian masyarakat.

Kepaga masyarakat Bupati Juandi terus menyerukkan penerapan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Penyakit ini sangat berbahaya dan menyerang siapa saja dan di mana saja karena itu terus patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkam pemerintah entah di rumah maupun di mana saja, demi pencegahan penyebaran Covid-19,”ujarnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU