Home Politik Bupati TTU Minta Masyarakat Bersatu

Bupati TTU Minta Masyarakat Bersatu

Bupati dan wakil bupati pose bersama pejabat terkait usai acara serahterima jabatan dari Plh bupati Fransiskus Fay

KEFAMENANU,-Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT) David Djuandi minta warganya bersatu. Permintaan ini ia sampaikan dalam acara serahterima jabatan bupati, Selasa (2/3).

David Juandi dan Eusabius Binsasi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati pada Jumat pekan lalu. Pasangan ini menggantikan terdahulunya Raymundus Fernandez dan Aloy Kobes.

“Saya mengajak masyarakat bersama-sama membangun TTU. Saatnya kita hilangkan semua silang pendapat setelah Pilkada, “pintanya.

David Juandi mengapresiasi hasil Pilkada sebagai kerja keras masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya memangku jabatan bupati.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat, baik penyelenggara, pengawas dan kontestan yang telah bersama-sama berjuang,”ujarnya.

“Sekali lagi saya mengajak semua lapisan masyarakat TTU untuk bersama-sama membangun Kabupaten TTU yang kita cintai ini. Tidak ada balas dendam. Yang ada adalah kita satu hati membangun Kabupaten TTU,”tambah David.

Acara serahterima ini dihadiri pejabat terkait di daerah itu.

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU