Home Politik Dokter Delis Jadi Figur Pemersatu

Dokter Delis Jadi Figur Pemersatu

Dr Delis dan H. Djira K,

JAKARTA,  Usai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Delis Julkarson Hehi dan H. Djira K, menebar seruan menyejukan. Bupati terpilih yang berprofesi sebagi dokter ini menghimbau warganya untuk bersatu dan melupakan perbedaan selama pesta demokrasi berlangsung.

“Saya minta masyarakat kembali bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Morowali Utara. Perbedaan pilihan politik selama pelaksanaan Pilkada sudah berakhir
Tidak ada lagi nomor satu atau nomor dua. Mari kita kembali bersatu,” pinta Delis, belum lama ini.

Dalam keterangan pers yang diterima media ini, Delis, menjelaskan bahwa di alam demokrasi perbedaan pilihan politik adalah hal yang lumrah.

“Namun begitu perhelatan politik selesai, maka selesai pulalah perbedaan itu,”jelasnya.

Bersama wakilnya H. Djira K,
Ia juga secara khusus berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Bahkan mantan anggota DPD RI ini secara iklas memohon maaf jika selama pesta demokrasi itu belangsung, terdapat kekeliruan yang tidak menyenangkan pihak lain.

“Secara pribadi dan atas nama Paslon DIA (Delis-Djira), sekali lagi kami memohon maaf,”tambahnya.

Pasangan Delis – Djira ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih melalui rapat pleno KPU Morut di Kolonodale, Kamis pekan pekan lalu.

Pasangan ini meraih sebagai pemenang dengan meraih 34.016 suara mengalahkan  Holiliana-Abudin yang meraih 33.397 suara. atau selisih suaranya sebanyak 619 suara atau 0,9 persen.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU