Home Kesehatan Dr. Theresa Bangga Mendapat Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati TTU

Dr. Theresa Bangga Mendapat Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati TTU

 

 

Bupati David Juandi saat berada di lingkungan rumah sakit umum Kefamenanu (Lius Salu)

KEFAMENANU, Hari pertama bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati, David Juandi dan Eusabius Binsasi melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, Senin (1/3).

Kunjungan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Direktur RSUD, kefamenanu, dr. Theresa A. J Muliwato. Menyambut kehadiran orang nomor satu di instansinya dr. Theresa mengaku lembaganya menjadi prioritas utama hari kerja pertama Bupati dan Wakil Bupati.

“Bangga sekali karena RSUD Kefamenanu menjadi lembaga pertama yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati pada hari pertama dalam ageda kerja beliau berdua,”kata dr. Theresa.

Bupati David Juandi mengatakan ia ingin memberi semangat bagi seluruh karyawan yang ada di rumah sakit plat mereh tersebut. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan era Bupati Gabrial Manek ini ingin merangkul
mereka yang ada di rumah sakit.

“Kami datang memberi semangat kepada petugas rumah sakit supaya bekerja tulus dalam melayani pasien,”ujarnya.

Dengan cara itu, David yang pernah menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa ini ingin menghapus image pelayanan petugas tidak ramah.

“Saya tidak ingin ada keluhan dari masyarakat soal petugas yang tidak ramah,”tandasnya.

David berjanji akan membenahi infrastruktur yang ada di rumah sakit mulai dari ruang kerja, termasuk tenaga medis. David menegaskan kekurangan yang ada di rumah sakit telah menjadi catatan khusus bagi dirinya dan wakilnya.

David dan Eusabius juga akan menata kota menjadi lebih baik. Hal yang tak kalah penting adalah, menata birokrasi serta merangkul semua elemen masyarakat teemasuk pers di era kepemimpinannya.

Di hari yang sama, David dan Eusabius mengakhirinya kunjungannya di Kantor Dinas Kesehatan setempat.

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU